WartaKota/

Jantung Tara Basro Nyaris Copot Lihat Pengabdi Setan

Dirinya sangat lah penakut dalam hal-hal yang dianggapnya menyeramkan. Saking ngerinya, bikin jantung nyaris copot.

Jantung Tara Basro Nyaris Copot Lihat Pengabdi Setan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tara Basro 

WARTA KOTA, CIKINI -- Bintang film Tara Basro (27) mengaku, dirinya sangat lah penakut dalam hal-hal yang dianggapnya menyeramkan dan mengerikan.

Saking ngerinya, bikin jantung nyaris copot.

Terlebih, ketika dirinya usai syuting film bergenre horor yang bertajuk 'Pengabdi Setan', masih terlihat ekspresi dirinya yang cukup trauma meski tidak diungkapkan kepada awak media.

"Meskipun aku enggaak ada hal apa-apa cuman yah gimana, perasaan enggak enak aja sebelum syuting," kata Tara Basro ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Pengabdi Setan', di Kantor Rapi Film, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Tara mengatakan baru menyaksikan aktingnya di film karya Joko Anwar itu saat Gala Premiere, yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Ketika menyaksikan, bintang film 'Catatan Harian Si Boy (Sekuel)', 'Rumah dan Musim Hujan', '3 Srikandi', dan 'Ini Kisah Tiga Dara' ini mau kabur dari dalam bioskop.

"Iyah gua mau kabur dari bioskop pas nonton di Gala Premiere. Seram banget abisnya setelah melalui proses editing," ucapnya.

"Abis editing tuh ternyata beda jauh banget sama apa yang kita pikirkan sebelumnya. Jadi lebih seram banget jadinya mau kabur," tambahnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 itu mengaku meski ketakutan tetapi ia ketagihan untuk menyaksikan aktingnya berkali-kali di film Pengabdi Setan.

"Film ini juga enggak cuman horor juga, ada drama dan komedinya juga. Yah kemistrinya walaupun waktu ketemu sebentar, kemistrinya dapet banget," ujar Tara Basro.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help