Pemilu 2019

Perindo Bakal Militan Dukung Jokowi di 2019

Dengan lolosnya verifikasi oleh KPU, maka terbuka kesempatan kepada kadernya untuk masuk ke eksekutif maupun legislatif.

Perindo Bakal Militan Dukung Jokowi di 2019
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kedua kanan) menunjukkan berkas saat mendaftarkan partainya ke KPU Pusat di Jakarta, Senin (9/10/2017). 

WARTA KOTA, MENTENG - Partai Perindo mendukung Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Perindo akan membantu Jokowi untuk kembali menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia.

"Pada tahun 2019 nanti (Perindo) jelas akan militan (dukung Jokowi)," kata Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Gedung KPU, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Hary Tanoe menuturkan, Perindo tidak meragukan program-program pemerintah dalam membangun ekonomi di Tanah Air. Program tersebut menurut Hary akan menjadi modal yang baik.

Baca: Perindo Parpol Pertama yang Daftar ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2019

"Kami sudah menegaskan betul program pemerintah Pak Jokowi untuk membangun ekonomi dan politik yang baik di Tanah Air," tuturnya.

‎Hary Tanoe pun berharap partainya lolos verifikasi, untuk dapat mengikuti pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali, yakni pemilu. Dengan lolosnya verifikasi oleh KPU, maka terbuka kesempatan kepada kadernya untuk masuk ke eksekutif maupun legislatif.

"Sehingga ikut menjadi bagian dalam mengambil kebijakan yang dibutuhkan dalam membangun bangsa kita," ujarnya. (*)

Penulis: M Zulfikar
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved