WartaKota/

Pamer Ilmu Kebal, Geng Motor Tewas Dibacok di Bekasi

Dua pembacok geng motor di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Bekasi Barat pada Minggu (8/10/2017) dini hari lalu akhirnya ditangkap polisi.

Pamer Ilmu Kebal, Geng Motor Tewas Dibacok di Bekasi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI - Dua pembacok geng motor yang terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Minggu (8/10/2017) dini hari lalu akhirnya ditangkap polisi.

Tersangka, BOP (16) dan AS (17) ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di daerah Kranji, Bekasi Barat pada Senin (9/10) malam.

Kapolsek Bekasi Kota Komisaris Suwolo Seto mengatakan, dua tersangka nekat membacok Hudia Zidkhun (19), geng motor Allstar karena jengkel dengan perbuatan korban.

Saat kejadian, bentrokan antara geng motor korban dengan kelompok tersangka, Hudia sempat pamer memiliki ilmu kekebalan tubuh.

Baca: Korban Tewas yang Dibacok Geng Motor Anak Semata Wayang

"Kesal karena ditantang korban, sejumlah warga langsung mengejar Hudia hingga ditangkap dan dikeroyok," kata Seto pada Selasa (10/10/2017).

Saat aksi pengeroyokan itu terjadi, kedua tersangka BOP dan AS membacok Hudia menggunakan celurit.

Hudia mengalami luka di bagian belakang sebanyak satu kali dan luka bacok di bagian pundak sebelah kiri sebanyak tiga kali.

"Korban tewas di lokasi karena kehabisan darah. Petugas yang mendapat laporan itu langsung bergegas ke lokasi dan membubarkan massa," jelas Seto.

Menurut Seto, petugas langsung melakukan penyelidikan dengan mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help