WartaKota/

Media Sosial

Lagu ini Dipersembahkan untuk Wanita yang Sudah Dihina Calon Mertuanya

Dalam channel youtubenya, Herman Sihotang mengunggah sebuah lagu berjudul 'Satipis Bulung Sangge Sangge

Lagu ini Dipersembahkan untuk Wanita yang Sudah Dihina Calon Mertuanya
facebook
Tika Romauli Siregar 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kisah sedih yang dialami Tika Romauli Siregar lantaran gagal menikah dengan kekasihnya, Windra Samuel Simangunsong menggugah perasaan puluhan ribu netizen sejak curahan hatinya diposting dalam akun facebooknya, @Tika Romauli Siregar pada Kamis (5/10) lalu.

Kisah pedih itu pun dituangkan Herman Sihotang dalam sebuah lagu.

Dalam channel youtubenya, Herman Sihotang mengunggah sebuah lagu berjudul 'Satipis Bulung Sangge Sangge (Kalung mas i).

Lagu ciptaan Herman Sihotang dan Herianto Sihotang itu diungkapkan Herman terinspirasi dari kisah Tika yang dipandang remeh oleh calon ibu mertua, Sumihar Simanjuntak.

Terlebih tentang perhiasan yang dikenakan Tika yang dinilai sang calon mertua tidak layak dikenakan dalam acara martupol atau janji pra nikah lantaran setipis daun Serai.

"Horas! sedikit cerita tentang lagu ini. Lagu ini terinspirasi dari kisah kakak kita Tika Romauli Boru Siregar yang baru baru ini terjadi(viral) karna kejadian yang seharusnya jadi hari bahagia untuk nya namun menjadi kabar luka.

Semoga Tuhan beri kekuatan untuk kak Tika atas kejadian ini. Lagu ini kami persembahkan untuk kak Tika. Bantu share lagu ini sampai kak Tika mendengarnya. Semoga lagu ini memberi penghiburan buat kak Tika, dan semua teman2 yang mendengarkan. Mauliate," tulis Herman Sihotang dalam ddeskripsi videonya.

Ribuan dukungan pun mengalir dalam video yang diposting pada Minggu (8/10) lalu.

Mereka menilai jika lagu sangat bagus, beberapa netizen lainnya justru semakin terbawa suasana ketika mendengarkan lagu berdurasi 6 menit 22 detik itu.

"Luar biasa do akka lae kon sihotang on bah,,mantap lae," tulis Henrotua Situmorang.

"Mantap lagu i bah...semoga pt mewakili perasaan yg mengalami cerita aslinya, salut buat sighotang braders,' tulis Denting Sitabahu.

Bukan hanya netizen, Tika pun turut membagikan lagu tersebut kembali dalam halaman facebooknya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berharap agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.

"Terimakasih buat semua yg simpatik terhadap kisah saya ni...semoga tidak ada lagi ketulusan dibalas dengan penghinaan...,' tulis Tika dibalas puluhan ribu komentar dari netizen.

Simak videonya di sini : 

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help