WartaKota/

Media Sosial

Gagal Menikah karena Dinyinyir Calon Mertua, Netizen: Kebanyakan Makan Mecin

Rasa kecewa sekaligus penyesalannya itu dituangkan pada dinding facebooknya, Tika Romauli Siregar pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Gagal Menikah karena Dinyinyir Calon Mertua, Netizen: Kebanyakan Makan Mecin
facebook
Tika Romauli Siregar 

WARTA KOTA, PALMERAH --  Janji sehidup semati yang seharusnya diucapkan Tika Romauli Siregar bersama kekasihnya, Windra Samuel Simangunsong pada Sabtu (7/10) hanya tinggal harapan.

Hari bahagia yang dinanti itu pun berlalu seperti hari-hari biasanya.

Gagalnya pernikahan Tika memang dikarenakan perseteruannya dengan calon ibu mertua, Sumihar Simanjuntak lantaran pakaian dan perhiasan yang dikenakannya dalam prosesi martuppol atau mengikat janji pra nikah pada Kamis (5/10) tidak layak.

Rasa kecewa sekaligus penyesalannya itu dituangkan pada dinding facebooknya, Tika Romauli Siregar pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Dalam postingan tersebut, Tika mengupload sejumlah potret ketika dirinya dan kekasihnya Martuppol, termasuk ketika keduanya menandatangani janji pranikah di hadapan pendeta dalam sebuah gereja beberapa waktu lalu.

Bersamaan, Tika juga memposting screenshoot percakapannya dengan calon ibu mertua.

Namun, bertepatan dengan hari pernikahan, penyesalan Tika kini berubah menjadi kekebahagiaan. Curahan hatinya itu kembali dituangkan dalam halaman facebooknya pada Sabtu, 7 Oktober 2017 lalu.

Dalam postingannya itu dirinya menuliskan jika seharusnya dirinya sudah menikah dengan pria idamannya, tetapi Tuhan menurutnya telah menunjukan jalan yang terbaik lewat periseteruannya dengan sang calon mertua.

"Seharusnya hari ni hari bahagiaku, tapi Tuhan sungguh menyayangiku, Ia menunjukkan hari yg lebih baik lg sebelum hari ni yaitu hari kemarin. Biarlah kemarin jadi pelajaran dan pengalaman. Terimakasih Tuhan, ku bisa menyambut Kasih dan AnugrahMu di hari indahku esok. Tuhan Yesus Baik,' tulisnya pada Sabtu (7/10).

Postingannya itu kembali menjadi viral yang mendapatkan puluhan ribu ekspresi serta dibagikan dan dikomentari lebih dari 4.700 kali.

Beragam dukungan mengalir dalam kolom komentar, mulai dari semangat hingga kembali celaan kepada sang mertua yang dianggap netizen tidak pantas mendapatkan menantu seperti dirinya.

Seperti halnya Heny Marlina Situmeang yang menyebutkan Tika bakal mendapatkan jodoh yang lebih baik.

"Yg jelas tidak jodoh mungki ada yg lebih baik dari pada ini dipersiapkan Tuhan buat tika kedepan," tulis Heny pada Selasa (10/10).

Sementara, Carolin Fortuna menyatakan keberuntungan Tika yang mengetahui watak asli sang mantan calon mertua sebelum menikah.

"Sedih bacanya, betapa beruntungnya kakak tau sifat si mamak tua itu jelek sebelum mengikat janji. Mngkin dia (calon mertua) kebanyakan makan mecin" tulisnya menyindir.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help