WartaKota/

The Jak

Fitra Ridwan Sudah Move On dari Gresik United

Fitra membela Gresik di putaran pertama dan bergabung ke Persija pada putaran kedua Liga 1.

Fitra Ridwan Sudah Move On dari Gresik United
bola.com
Fitra Ridwan 

WARTA KOTA.COM - Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, sedang menyiapkan diri menjalani laga berikutnya, yaitu menjamu Gresik United, Sabtu (14/10/2017).

Laga itu bakal menjadi ajang nostalgia bagi Fitra. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan mantan pemain Laskar Joko Samudro, julukan Gresik United.

Dia membela Gresik di putaran pertama dan bergabung ke Persija pada putaran kedua Liga 1.

Playmaker mungil tersebut mengaku sudah move on dari Gresik. Dia ingin menyuguhkan penampilan yang terbaik untuk Persija.

"Sebagai pemain profesional, saya harus bersikap baik. Saya harus move on dari tim sebelumnya dan memberikan penampilan terbaik terhadap tim yang saat ini dibela, yaitu Persija," kata Fitra.

Baca: Piala Dunia 2018 Bisa Tanpa Kehadiran Lionel Messi

"Oleh karena itu, jelang menghadapi Gresik, saya harus fokus menyiapkan diri dan memberikan yang terbaik untuk Persija," ucap Fitra.

Selain itu, pesepak bola asal Aceh tersebut tidak ingin terus meratapi kekalahan Persija 0-1 dari Sriwijaya FC pada pekan ke-28 Liga 1, Sabtu (7/10/2017).

"Di laga itu, kami kurang beruntung. Selain itu, banyak keputusan wasit yang merugikan kami. Semoga di laga Persija selanjutnya bisa lebih baik lagi. Saya ingin membantu tim meraih tiga poin yang gagal kami dapatkan di kandang Sriwijaya," tutur Fitra.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (10/10/2107)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help