WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: Kali Ini Syahrini Didampingi Hotman Hadapi Kasus First Travel

Syahrini merupakan salah satu artis yang mempromosikan paket murah First Travel.

WARTA KOTA, JAKARTA-  Bareskrim Polri kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap penyanyi Syahrini sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan oleh penyelenggara perjalanan ibadah umrah First Travel, pada hari ini, Senin (9/10/2017).

Syahrini tiba pukul 11.45 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea serta manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani.

Kedatangan Syahrini yang mengenakan kaus hitam lengan panjang berenda putih, serta kacamata hitam berhiaskan batu kristal, langsung disambut dengan kerumunan awak media yang telah menantinya.

"Boleh enggak kami di atas, karena kan kasian orang jalan," pinta Syahrini kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya Syahrini sedianya diperiksa pada Rabu (4/10/2017). Namun, karena ada kesibukan, Syahrini meminta penundaan hingga pekan ini.

"Setelah dikonfirmasi, Syahrini minta ditunda hari Senin (9/10/2017) yang akan datang," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul melalui keterangan tertulis, Kamis (5/10/2017).

Martinus mengatakan, Syahrini dipastikan datang pada Senin ini untuk melanjutkan pemeriksaannya yang belum selesai.

Pemeriksaan Syahrini sebelumnya dihentikan di tengah jalan lantaran dirinya harus menghadiri kegiatan yang tak bisa dibatalkan.

"Hari Senin akan dikosongkan jadwal keartisan dia supaya fokus di BAP-nya," kata Martinus.

Syahrini merupakan salah satu artis yang mempromosikan paket murah First Travel.

Ia menjalankan ibadah umrah bersama 12 keluarganya pada Maret 2017.

Syahrini mendapatkan jatah diskon berupa potongan harga dengan hanya membayar setengah dari harga penuh. Sedangkan keluarganya, kata dia, membayar secara penuh.

KOMPAS.COM/Ira Gita Natalia Sembiring

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Kembali Diperiksa Bareskrim Polri, Syahrini Didampingi Hotman Paris"

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help