Video Contact Center, Fasilitas Terbaru di Terminal 3 Bandara Soetta

Fasilitas ini disediakan bagi pengguna jasa bandara, pengantar dan calon penumpang, yang membutuhkan informasi apa pun tentang bandara.

Video Contact Center, Fasilitas Terbaru di Terminal 3 Bandara Soetta
Warta Kota/Andika Panduwinata
Video contact center dihadirkan dalam melayani para penumpang di Terminal 3 Bandara Soetta. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- PT Angkasa Pura II (Persero) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Fasilitas terbaru yakni video contact center dihadirkan dalam melayani para penumpang di Terminal 3 Bandara Soetta.

Video contact center tersebut ditujukkan bagi para pengguna jasa yang ingin memembutuhkan informasi berbagai hal. Baik di Bandara Soetta, mau pun di 12 bandara lain.

Fasilitas ini disediakan bagi pengguna jasa bandara, pengantar dan calon penumpang, yang membutuhkan informasi apa pun tentang bandara.

Baik itu soal lokasi - lokasi di Terminal, seputar jadwal penerbangan seluruh maskapai, hingga tenant yang ada di Terminal.

"Kami telah memasang booth dilengkapi camera dan monitor dengan bertuliskan informasi di Terminal 3. Fasilitas ini akan memanjakan pengguna yang ingin interaktif dengan operator contact center," ujar Executive General Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, M Suriawan Wakan, Senin (9/10/2017).

Pengelola menghubungkan layanan gratis itu dengan contact center 138 tanpa mengeluarkan pulsa.

"Fasilitas ini terhubung dengan contact center 138 yang awalnya bisa dijangkau menggunakan telepon, bedanya ini bisa video call dengan operator kami, sehingga lebih interaktif," ucapnya.

"Misalnya, ada penumpang yang mau ke luar negeri lalu transit di Soetta, bisa tanya ke contact center interaktif, tempat makan favorit yang ada apa saja. Kalau pengantar mau tanya kapan pesawat kerabatnya sampai, bisa tanya juga, semua informasi terintegrasi di contact center," kata Wakan.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved