WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Syahrini Janji akan Bantu Berangkatkan 10 Orang Jamaah Korban First Travel

Semoga jamaah-jamaah yang belum berangkat yang sudah mengumpulkan uang bertahun-tahun bisa segera berangkat.

Syahrini Janji akan Bantu Berangkatkan 10 Orang Jamaah Korban First Travel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini akan berangkatkan 10 jamaah korban First Travel. 

WARTA KOTA, GAMBIR -- Artis glamor Syahrini memenuhi panggilan penyidik Bareskrim setelah beberapa waltu yang lalu dibatalkan lantaran ia diharuskan memenuhi undangan sebuah acara.

Dalam kesempatannya, kembali ia menekankan keprihatinannya terhadap para jamaah korban kasus penggelapan uang oleh First Travel.

"Semoga jamaah-jamaah yang belum berangkat yang sudah mengumpulkan uang bertahun-tahun bisa segera berangkat," ujar Syahrini di Kantor Bareskrim, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Sebagai wujud pertanggungjawabannya, ia berjanji akan membantu untuk memberangkatkan 10 orang korban yang benar-benar kesulitan untuk mengumpulkan uang guna berangkat umrah ke tanah suci.

"Insya Allah, saya juga berniat untuk membantu, barangkali dari diskonan (kontrak) ini, ada juga hak mereka yang terkena kepada saya. Naudzubillah saya tidak mau tersangkutpaut di akhirat nanti karena urusan uang, karena itu berat sekali urusannya sama Allah, kami juga akan membantu," ungkapnya.

Syahrini mengaku, dia akan dibantu oleh penyidik untuk mengumpulkan 10 orang yang dinilainya telah berpuluh-puluh tahun menabung untuk berangkat umrah. Data-data jamaah berasal dari posko korban First Travel.

Sementara itu, Hotman Paris selaku kuasa hukumnya menegaskan kembali niat kliennya yang terkenal dengan jargon 'sesuatu' tersebut.

"Jadi, Syahrini janji ke penyidik bahwa beliau bersedia membayarkan 10 orang untuk yang benar-benar sudah lama menunggu. 10 orang biayanya Syahrini," kata Hotman. (Rangga Baskoro)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help