Retaknya Pernikahan Nafa Urbach karena Orang Kertiga?

Retaknya rumah tangga Nafa urbach dan Zack Lee disebut-sebut karena orang ketiga. Kuasa hukum Nafa tidak menampik dugaan tersebut.

Retaknya Pernikahan Nafa Urbach karena Orang Kertiga?
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nafa Urbach menghadapi proses persidangan cerai dari aktor Zack Lee, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera, Senin (2/10/2017). 

WARTA KOTA, AMPERA-Aktor Zack Lee (33) dikabarkan dekat dengan banyak perempuan dalam waktu satu tahun belakangan ini.

Hal tersebut tentu ditandai dengan bukti-bukti beredar foto-foto Zack di media sosial yang tertangkap kamera, sedang bersama wanita lain disebuah tempat.

Dari sekian wanita, terdapat dua nama perempuan yang juga selebriti Indonesia, yakni Ratu Meta dan Nikita Mirzani yang bahkan keduanya disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Zack dan Nafa.

Kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin tidak membantah dan juga tidak membenarkan soal isu orang ketiga rumah tangga kliennya.

"Nafa sih tidak membicarakan hal itu kepada saya. Dia hanya bilang ikutin persidangan saja selama ini," kata Sandy Arifin usai sidang cerai Nafa Urbach dan Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Dimana dalam hal ini, Nafa Urbach dan Zack Lee kompak tidak menghadiri persidangan yang hanya diwakili oleh kuasa hukum Nafa saja.

Oleh karena itu, persidangan cerai dilanjutkan ke agenda materi bukti dan saksi-saksi dari pihak penggugat, yang dalam hal ini Nafa menjadi penggugat.

Sandy menambahkan, permasalahan rumah tangga Nafa dan Zack sudah diselesaikan baik-baik dana secara kekeluargaan.

"Mereka sudah sepakat berpisah atau bercerai. Itu sudah. Diselesaikan secara kekeluargaan kan, yang saya juga enggak tahu apa keputusannya atau hasilnya," ucap Sandy Arifin.

Diberitakan sebelumnya, Rumah tangga Nafa dan Zack tidak hanya sekali tetimpa permasalahan yang cukup besar. Beberapa kali Zack diketahui berada di sebuah tempat bersana wanita lain.

Kabar Zack bersama wanita lain itu pun beredar luas di media sosial instagram dan lainnya, namun Nafa diketahui masih bisa menahan sakit hatinya.

Zack pun sempat tertangkap kamera sedang bersama Nikita Mirzani di sebuah tempat hiburan malam, beberapa waktu lalu.

Hingga pada akhirnya, karena Zack selalu ketahuan sering dengan wanita lain, Nafa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 September 2017 lalu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved