Pemilu 2019

Perindo Parpol Pertama yang Daftar ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2019

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) jadi partai politik (parpol) pertama yang mendaftar sebagai calon peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Perindo Parpol Pertama yang Daftar ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2019
TRIBUNNEWS/M ZULFIKAR
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendaftarkan langsung partainya ke KPU, sebagai calon peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019, Senin (9/10/2017). 

WARTA KOTA, MENTENG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) jadi partai politik (parpol) pertama yang mendaftar sebagai calon peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendaftarkan langsung partainya ke KPU.

Hary Tanoe mengatakan, mendaftar sebagai parpol yang pertama ke KPU me‎rupakan bentuk keseriusan partainya untuk mengikuti Pemilu 2019. Meskipun Perindo merupakan parpol yang masih terbilang baru, tak membuat kegentaran pihaknya dalam bersaing di Pemilu.

Baca: Hari Ini KPU Mulai Buka Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019

"Hari ini kami mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019. Kami bersyukur menjadi yang pertama mendaftar. Ini menunjukkan kader Perindo disiplin dan sangat serius," kata Hary Tanoe di Kantor KPU, Jakarta, Senin (9/10/2017).

‎Hary Tanoe pun berharap Perindo lolos verifikasi yang dilakukan KPU, dan dapat menjadi peserta Pemilu 2019. Dengan begitu, menurutnya, Perindo dapat berkontribusi nyata untuk membangun Indonesia.

"Perindo adalah partai yang militan, kami ingin membangun bangsa dan negara sesuai tujuan konstitusi," tuturnya.

Kedatangan Hary Tanoe dan jajaran pimpinan DPP Perindo ke KPU cukup meriah. Mereka dikawal oleh sejumlah orang yang mengenakan busana khas daerah di Indonesia. (*)

Penulis: M Zulfikar
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help