WartaKota/

Penyerang Truk Sampah DKI Ternyata Juga Perampok

Dua penyerang truk sampah DKI yang ditangkap polisi di Bekasi ternyata dikenali sebagai perampok sepeda motor.

Penyerang Truk Sampah DKI Ternyata Juga Perampok
WARTA KOTA/FITRIYANDI AL FAJRI
Truk sampah DKI Jakarta kembali diserang orang tak dikenal, saat melintas di Jalan Raya Siliwangi KM 10, Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (5/10/2017) pukul 23.25. Kaca truk berpelat B 9739 TOQ ini, hancur akibat dilempari batu oleh para pelaku. 

WARTA KOTA, BEKASI-Kepolisian Sektor Bantargebang menyatakan bahwa penyerang truk sampah DKI di Jalan Raya Siliwangi KM 10 pada Kamis (5/10) malam, merupakan pelaku perampokan sepeda motor. Hal itu terungkap saat petugas menginterogasi dua tersangka yang lebih dulu diamankan, yakni AF (21) dan AR (16).

"Kedua tersangka merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan sepeda motor. Di Polsek Bekasi Timur sudah ada 15 laporan yang masuk atas perbuatan mereka," kata Kapolsek Bantargebang Komisaris Siswo pada Senin (9/10/2017).

Siswo mengatakan, polisi masih memburu satu tersangka lain berinisial IQ (20). Ketiga tersangka dikenal sebagai perampok yang sadis karena tidak segan melukai korbannya bila ada perlawanan.

Meski demikian, polisi masih melengkapi barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan tersangka untuk beraksi.

Akibat perbuatannya itu, para tersangka bisa dijerat pasal berlapis yaitu Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan Pasal 406 KUHP tentang pengrusakan dengan hukuman penjara di atas lima tahun.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help