WartaKota/
Home »

Depok

Penghuni Apartemen Cinere Bellevue Suites Sudah Boleh Ambil Barang

Diperbolehkannya para penghuni masuk ke apartemen mereka, Senin ini, untuk sekedar mengambil barang yang dibutuhkan dan mengecek barang mereka.

Penghuni Apartemen Cinere Bellevue Suites Sudah Boleh Ambil Barang
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kebakaran yang terjadi di Cinere Bellevue Mall yang menyatu dengan apartemen Cinere Bellevue Suites, Rabu (4/10/2017) lalu. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Penghuni Apartemen Cinere Bellevue Suites mulai Senin (9/10/2017) ini sudah diperbolehkan masuk ke apartemen mereka untuk mengambil atau mengecek barang mereka meski dalam waktu yang dibatasi.

Seperti diketahui, sejak Rabu (4/10/2017) lalu, saat kebakaran terjadi di Cinere Bellevue Mall yang menyatu dengan apartemen, para penghuni dievakuasi dari apartemen yang dipenuhi asap dan tidak diizinkan masuk oleh polisi demi keamanan dan keselamatan mereka.

Sebab, pemadaman sendiri baru rampung pafa Jumat (6/10/2017).

Kepala Polsek Limo AKP Iskandar menuturkan, diperbolehkannya para penghuni masuk ke apartemen mereka Senin ini, untuk sekedar mengambil barang yang dibutuhkan dan mengecek barang mereka karena kondisi apartemen sudah kondusif dari asap dan hawa panas sudah tidak ada lagi di sana.

"Mereka sudah boleh masuk ke apartemen namun dalam jam tertentu saja dan dibatasi. Ini akan diterapkan sementara, selama 3 hari ke depan, sampai semuanya diperbolehkan kembali ke apartemen," kata Iskandar.

Menurutnya, para penghuni bisa mengambil barang mereka yang dibutuhkan mulai pakaian sampai obat-obatan jika memang ada penghuni yang harus minum obat tertentu secara teratur dan rutin.

Penghuni boleh mengambil barang sejak pukul 14.00 WIB di Tower A. Sementara di Tower B, penghuni diperbolehkan mbgambil barang pada pukul 16.0p WIB. Saat ini lantai yang dibuka hanya dari lantai 1-10.

Manajer Properti PT Megapolitan Developments, Sharon Vebrila, selaku pengelola mal dan apartemen menuturkan untuk penghuni apartemen di tower A, mereka boleh masuk mengambil barang sejak pukul 14.00.

Sementara di tower B, mulai pukul 16.00

"Namun untuk Senin ini hanya untuk penghuni lantai 1 sampai 10 saja. Yang lantai lain mungkin besok atau Rabu," katanya.

Menurur Sharon, pihaknya membuat tim atau regu untuk mendampingi para penghuni yang masuk.

Hal ini katanya dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penghuni.

"Kami memfasilitasi mereka dengan membuat regu dalam mendampingi penghuni yang masuk," katanya.

Selain itu kata dia, penghuni hanya diperkenankan berada di dalam apartemen sampai pukul 17.00.

"Karena, penerangan di dalam apartemen belum maksimal, penghuni hanya diperbolehkan masuk sampai pukul 17.00. Setelah itu gedung harus clear kembali," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help