WartaKota/

Mayat Korban Pembunuhan dengan Luka Bacok Ditemukan dalam Keadaan Mengambang

Sentot langsung berlari ke pemukiman warga. Dia bersama warga kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Bekasi Timur untuk diselidiki.

Mayat Korban Pembunuhan dengan Luka Bacok Ditemukan dalam Keadaan Mengambang
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Warga menduga, pria yang diperkirakan berumur 30 tahunan ini adalah korban kejahatan sebab terdapat luka sayat di bagian tangan kirinya. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ganda Agung, Jalan Underpass, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (9/10/2017) petang.

Diduga, pria tersebut tewas, sejak beberapa hari lalu, karena kondisi tubuhnya sudah membusuk.

Salah seorang warga, Sentot (35) mengaku terkejut dengan sosok yang mengambang di aliran kali. Kata dia, awalnya warga menduga benda tersebut adalah boneka, namun anehnya mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

"Saya sempat menyerok mayat itu pakai kayu, dikira boneka nggak tahunya mayat karena kelihatan baju dan rambutnya," kata Sentot kepada wartawan pada Senin (9/10/2017).

Warga menduga, pria yang diperkirakan berumur 30 tahunan ini adalah korban kejahatan. Sebab terdapat luka sayat di bagian tangan kirinya.
Warga menduga, pria yang diperkirakan berumur 30 tahunan ini adalah korban kejahatan. Sebab terdapat luka sayat di bagian tangan kirinya. (Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri)

Mengetahui hal itu, Sentot langsung berlari ke pemukiman warga.

Dia bersama warga kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Bekasi Timur untuk diselidiki.

Warga menduga, pria yang diperkirakan berumur 30 tahunan ini adalah korban kejahatan.

Sebab, terdapat luka sayat di bagian tangan kirinya.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Yusron mengatakan, sampai Senin (9/10/2017) malam, petugas masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi jenazah korban.

"Kasusnya masih diselidiki petugas," kata Yusron.

Warga menduga, pria yang diperkirakan berumur 30 tahunan ini adalah korban kejahatan sebab terdapat luka sayat di bagian tangan kirinya.
Warga menduga, pria yang diperkirakan berumur 30 tahunan ini adalah korban kejahatan sebab terdapat luka sayat di bagian tangan kirinya. (Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri)
Tags
bacok
mayat
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help