Berhubungan Badan dengan Seorang Murid, Ibu Guru Ini Dipenjara 16 Bulan

Seorang ibu guru di London, Inggris, yang berhubungan seks dengan seorang murid laki-laki berusia 15 tahun, dijatuhi hukuman penjara selama 16 bulan.

Berhubungan Badan dengan Seorang Murid, Ibu Guru Ini Dipenjara 16 Bulan
Polisi Metropolitan London via BBC
Alice McBrearty, 23 tahun, mengakui menjalin hubungan dengan muridnya selama empat bulan. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Seorang ibu guru di London, Inggris, yang berhubungan seks dengan seorang murid laki-laki berusia 15 tahun, dijatuhi hukuman penjara selama 16 bulan.

Alice McBrearty (23) mengakui menjalin hubungan selama empat bulan dengan seorang murid laki-lakinya di sebuah sekolah di London timur.

Dalam sidang di Pengadilan Snaresbrook Crown terungkap McBrearty mencium muridnya di sebuah kelas, dan melakukan hubungan seks di rumah orangtuanya di Wanstead Park, London timur.

Dia terbukti bersalah atas tuduhan pelanggaran tujuh aturan tentang aktivitas seksual dengan anak-anak ketika dalam posisi mendapatkan kepercayaan dari yang bersangkutan.

Jaksa yakin, hubungan itu dimulai ketika guru McBrearty mulai mengirimkan pesan permintaan pertemanan di Facebook siswanya.

Pengacara Lisa Matthews mengatakan, remaja itu, yang namanya tak dapat disebutkan, "merasa spesial" dan "tampak tergila-gila" dengan McBrearty.

Baca: Memalukan, Ibu Guru Tepergok Berhubungan Intim dengan 2 Murid Sekaligus

Dalam sidang ini terungkap pasangan ini bertemu di sejumlah lokasi, termasuk sebuah hotel yang disewa oleh McBrearty dan melakukan kontak seksual.

Hubungan mereka terhenti ketika ayah anak laki-laki itu mengontak polisi.

McBrearty meletakkan kepalanya di tangannya dan tampak terisak ketika dihukum oleh hakim Sheelagh Canavan.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help