WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Tidak Mau Diderek Dishub, Sopir Taksi Online Tarik Menarik Kunci

"Baru duduk 20 menit nunggu orderan penumpang udah diderek ampun daah, " Ujar Zay.

Tidak Mau Diderek Dishub, Sopir Taksi Online Tarik Menarik Kunci
Warta Kota/Bintang Pradewo
Sopir taksi online sempat adu mulut dan tarik menarik kunci dengan petugas karena panik mobilnya ingin diangkut saat berada di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, Jumat (6/10). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

WARTA KOTA, KEMBANGAN -- Seorang sopir taksi online sempat adu mulut dan tarik menarik kunci dengan petugas karena panik mobilnya ingin diangkut saat berada di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, Jumat (6/10).

Pria tersebut juga merengek kepada petugas untuk minta dilepaskan lantaran kedapatan parkir sembarangan di bahu jalan tepatnya di Kembangan Jakarta barat.

Zay (28), warga Cipondoh, Tangerang, yang berprofesi sebagai sopir taksi online mengaku dirinya hanya beristirahat di pinggir jalan sambil duduk sambil menunggu orderan penumpang, namun nahas dirinya kaget didatangi mobil derek Dishub Jakarta Barat

Sopir taksi online sempat adu mulut dan tarik menarik kunci dengan petugas karena panik mobilnya ingin diangkut saat berada di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, Jumat (6/10).
Sopir taksi online sempat adu mulut dan tarik menarik kunci dengan petugas karena panik mobilnya ingin diangkut saat berada di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, Jumat (6/10). (Warta Kota/Bintang Pradewo)

"Baru duduk 20 menit nunggu orderan penumpang udah diderek ampun daah, " Ujar Zay

Lebih lanjut Zay berharap mobil kesayangannya tidak diderek petugas Dishub lantaran baru bebeberapa penumpang yang baru menggunakan jasanya.

"Pak tolong jangan diangkut. Saya cuman istirahat sebentar," pinta dia.

Namun petugas tidak menghiraukan permintaannya. Pasalnya kendaraan itu memberhentikan kendaraanya di rambu dilarang parkir. Dedi Setiadi Komandan Regu Satpelhub Kecamatan Kembangan mengungkapkan operasi derek dan parkir liar di kawasan tersebut , merupakan kegiatan rutin yang di lakukan pihaknya.

"Ini adalah giat parkir liar di kembangan memang rutin kita lakukan untuk meminimalisir parkir liar ," Kata Dedi

Lanjut dedi menambahkan operasi penderekan parkir liar yang di lakukan hasilnya 10 mobil diderek, di Jalan Puri Kembangan Raya, dan sekitar jalan Kembang Kerep.

Petugas Dishub saat menderek mobil yang parkir di sembangan tempat.
Petugas Dishub saat menderek mobil yang parkir di sembangan tempat. (Warta Kota/Bintang Pradewo)

Dari pantauan di lapangan semua kendaraan yang diderek dibawa ke Kantor Dishub Jalan Rawa Buaya untuk proses lebih lanjut

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang disediakan bukan di badan jalan," ucapnya.(*)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help