WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kasus First Travel

Polisi Segera Jadwalkan Pemeriksaan Artis Senior Ria Irawan

Artis senior Ria Irawan direncanakan akan segera diperiksa penyidik Bareskrim sebagai saksi dalam kasus First Travel.

Polisi Segera Jadwalkan Pemeriksaan Artis Senior Ria Irawan
Regina Kunthi Rosary
Ria Irawan bersama suami, Mayky Wongkar 

WARTA KOTA, JAKARTA - Artis senior Ria Irawan direncanakan akan segera diperiksa penyidik Bareskrim sebagai saksi dalam kasus First Travel.

"Kami ingin lihat perannya apa saja, kegiatannya apa saja dan apa kompensasi dari peran para artis ini. Kami ingin tahu nilainya (kontrak) berapa," kata Kepala Bagian Penerangan Umum  Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/10/2017).

Meskipun demikian pihaknya belum melayangkan panggilan resmi kepada yang bersangkutan.

"Sudah diinformasikan tapi surat panggilan belum (dikirim)," katanya.

Baca: Mabes Polri Telusuri Dana First Travel ke Syahrini yang Mangkir dari Pemeriksaan

Menurutnya di antara para artis yang mempromosikan First Travel, hanya Syahrini yang melakukan kerja sama melalui kontrak resmi dengan First Travel.

Martinus Sitompul mengatakan, Vicky Shu menyatakan bahwa itu karena pertemanan, Anniesa itu temannya dan kemudian dia (Vicky) posting tentang First Travel di medsosnya.

"Kalau kerja sama dalam ikatan kontrak menurut Vicky tidak ada. Kalau Syahrini itu ada melalui kontrak," kata Martinus Sitompul.

Polisi memeriksa para artis tersebut dengan tujuan untuk mengungkap modus penipuan para tersangka yang menggunakan popularitas para artis tersebut untuk menarik konsumen.

"Ini dalam kaitan kami ingin mendata. Kami ingin mengungkap bahwa perbuatan melawan hukum ketiga tersangka dilakukan dengan modus, cara-cara yang memang dibuat dengan niat," kata Martinus Sitompul.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help