WartaKota/
Home »

Bogor

Jaka Sembung Hembuskan Nafas Terakhir Usai Lakukan Ini

Jaka Sembung sebelum meninggal sempat patah paha kiri, patah tungkai kaki kiri dan luka robek di kepala sebelah kiri

Jaka Sembung Hembuskan Nafas Terakhir Usai Lakukan Ini
Kompas.com
Ilustrasi.( DIDIE SW ) 

WARTA KOTA, BOGOR - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi dikabupaten batanghari, dalam kejadian yang terjadi Kamis sore tersebut menewaskan dua orang pemuda. Jumat (6/10)

Satu dari korban tewas bernama Firdaus (20) warga RT 10 Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari ini tewas di tempat kejadian setelah sepeda motor miliknya bertabrakan dengan sepeda motor lain. 

Baca: Allahu Akbar, Jenazah Wanita Melahirkan Saat Dimandikan

Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmat Idnal melaui Kasubag Humas Iptu Supradono membenarkan adanya korban meninggal dunia akibat lakalantas. 

" Kejadian lakalantas terjadi pada Kamis 5 Oktober 2017 sekira pukul 16.00 Wib," ungkap Supradono, Jumat (6/10/2017) di Mapolres Batanghari. 

Lebih lanjut dijeaskan Supardono,  kecelakaan maut terjadi dalam ruas jalan Desa Sungai Lingkar, RT 10, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari. 

" Kendaraan yang terlibat lakalantas yakni Honda Revo tanpa nomor polisi dengan Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi,"  Ujarnya

Lanjit Supardono selain menghilangkan nyawa Firdaus, kecelakaan juga menewaskan Jaka Sembung (18). Warga RT 08 Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu ini meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara Bulian. 

" Jaka Sembung sebelum meninggal sempat patah paha kiri, patah tungkai kaki kiri dan luka robek di kepala sebelah kiri," beber Supardono. 

Sementara rekan Jaka Sembung bernama Marcos (16) warga RT 06, Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, mengalami patah tungkai kaki kiri dan dirujuk Ke RSUD Hamba Muara Bulian. 

Dihjekaskan Supardono kronologi kejadian kecelakaan tersebut bermula saat Yamaha Jupiter MX berjalan dari arah Desa Tebing Tinggi menuju Desa Sungai Lingkar. setibanya di TKP jalan lurus selepas tikungan ke kiri dari Desa Tebing Tinggi, sepeda motor tersebut diduga out control yang membuat melebar ke jalur tengah.

" Kemudian dari arah berlawanan datang Honda Revo melaju dari arah Sungai Lingkar menuju Desa Tebing Tinggi dalam kecepatan tinggi," Paparnya

Dengan keadaan tersebut, kedua sepeda motor tidak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan. Akibat kecelakaan itu, kedua pengendara meninggal dunia dan satu orang penumpang mengalami luka berat. 

" Saat ini Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk diminta keterangan dalam insiden maut ini," Pungkasnya. (Abdullah Usman)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help