Yuk, Wisata Kuliner dan Belanja Murah di Lapangan ITC BSD

Pada acara yang berlangsung mulai tanggal 5 sampai 8 oktober 2017 ini menghadirkan berbagai jenis produk Usaha Kecil Menengah warga Tangsel.

Yuk, Wisata Kuliner dan Belanja Murah di Lapangan ITC BSD
Alija Berlian Fani
Babeh (59) pemilik sosis bakar yang sedang memasak di lapangan ITC BSD, Kamis (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, SERPONG -- Memperingati hari koperasi daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2017, Dinas Koperasi dan UMKM adakan pameran di Lapangan ITC BSD, Serpong.

Pada acara yang berlangsung mulai tanggal 5 sampai 8 oktober 2017 ini menghadirkan berbagai jenis produk Usaha Kecil Menengah (UKM) warga Tangsel.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com, lokasi pameran terbagi menjadi dua area. Pertama berada di dalam tenda besar, dan yang kedu berada di sekeliling atau di luar tenda besar.

Di area luar, kita dapat menemukan berbagai jenis makanan, aksesosir, pakaian, sampai hiasan-hiasan rumah dengan menawarkan harga-harga yang relatif terjangkau.

"Total ada 35 koperasi dan 80an UKM di pameran ini," kata Jay, Koordinator bazar pameran pada wartakotalive.com, Kamis (5/10/2017).

Acara ini menurut Jay buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB dan akan ada hiburan rakyat yang ditampilkan di panggung utama.

"Di sini mau kuliner, mau belanja bisa, pokoknya apaan aja ada, dari pada penasaran langsung aja ke mari," ungkapnya dengan logat khas betawi.

Salah satu makanan yang cukup menarik perhatian pengunjung adalah Sosis Bakar Babeh binaan UKM mandiri Kota Tangsel. Makanan ini memiliki berbagai jendalamnya di dalamnya.

"Kita ada sosis Ayam sama Sapi, nah rasanya macam-macam, kaya Keju, Black Paper, dan Original. Enak pokoknya," kata Babeh (59) pemilik sosil bakar di stand jualannya.

Untuk harga yang ditawarkan berbeda-beda, seperti ukuran super jumbo dikenakan harga Rp 18.000, Super Rp 12.000 dan mini Rp 15.000 untuk dua potong sosis. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved