Megaproyek Meikarta

Lima Kadin Dari Berbagai Daerah Tinjau Proyek Meikarta di Bekasi, Ini Komentar Mereka

5 Ketua Kadin dari berbagai daerah mendatangi proyek hunian Meikarta milik Lippo Group di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Lima Kadin Dari Berbagai Daerah Tinjau Proyek Meikarta di Bekasi, Ini Komentar Mereka
Wartakotalibve.com/Fitriyandi Al Fajri
Chief Executive Officer Lippo Group, James Riady (tengah) ketika mendampingi lima Ketua Kadin dari berbagai daerah saat meninjau proyek Meikarta di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/10). 

WARTAKOTA, BEKASI--  Lima Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dari berbagai daerah mendatangi proyek hunian Meikarta milik Lippo Group di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/10).

Kedatangan mereka ke sana didampingi oleh James Riady, Chief Executive Officer Lippo Group.

Ketua Kadin Bali, AA Ngurah Alit Wiraputra, mengatakan proyek hunian ini menjadi magnet tersendiri bagi para pengurus Kadin dari berbagai daerah.

Guna memuaskan rasa keingintahuannya, mereka lalu bertolak dari daerah asal menuju Kabupaten Bekasi.

"Konsep pembangunan Meikarta seperti ini layak dijadikan proyek percontohan untuk wilayah yang lain," kata AA Ngurah Alit di Orange County, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/10).

Baca: VIDEO: Mega Proyek Meikarta Mulai Dibangun, Lihat Penampakannya

Baca: Meikarta, Kota Baru Terlengkap di Asia Tenggara

Pengembang kawasan Kota Mandiri Meikarta mulai Sabtu (19/8) hingga Minggu (27/8/2017) menggelar Meikarta Music Festival di kawasan taman Central Park. The Central Park Meikarta merupakan taman ruang terbuka hijau seluas 100 ha yang terdapat danau seluas 25 ha.
Pengembang kawasan Kota Mandiri Meikarta mulai Sabtu (19/8) hingga Minggu (27/8/2017) menggelar Meikarta Music Festival di kawasan taman Central Park. The Central Park Meikarta merupakan taman ruang terbuka hijau seluas 100 ha yang terdapat danau seluas 25 ha. (Istimewa)

Menurut dia, konsep pembangunan kawasan Meikarta menunjukkan suatu kota modern.

Salah satunya adalah tidak adanya kabel listrik dan telepon yang menggantung di atas langit, namun sudah ditanam di lapisan tanah.

Selain itu, seluruh fasilitas juga saling terintegrasi dengan baik seperti kawasan perkantoran, hunian, mal, industri, pendidikan dan sarana lainnya.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help