Airin Klaim Bedah Rumah Sudah Hampir 400 Unit di Tangsel

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengklaim, Pemerintah Kota sudah melakukan bedah rumah hingga mencapai satusan unit selama ini.

Airin Klaim Bedah Rumah Sudah Hampir 400 Unit di Tangsel
Alija Berlian Fani
Airin Rachmi Dyani meninggalkan lokasi bedah rumah dan tersenyum kepada warga, Rabu (4/10/2017). 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, SERPONG -- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengklaim bahwa Pemerintah Kota sudah melakukan bedah rumah hingga mencapai satusan unit selama ini.

"Sampai saat ini, telah dilakukan bedah rumah sebanyak kurang lebih hampir 400 unit," kata Airin saat memberikan ucapan pembuka Bedah Rumah di Kelurahan Lenggong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Rabu, (4/10/2017).

Menurut Airin ini merupakan bentuk komitmennya dalam membangun atau meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat, serta mengurangi angka kemiskinan.

Baca: BREAKING NEWS: Timnas Selak Bola Indonesia Kalahkan Kamboja 3-1

"Kami (Pemkot Tangsel) mempunyai komitmen yang tinggi untuk terus melaksanakan program ini," terangnya di hadapan awak media dan jajaran kepolisian Polres Tangsel.

Selain itu, Airin juga berharapan program bedah rumah yang diusung oleh Polres Tangsel ini dapat menarik pihak lain agar ikut berkontribusi dalam membangun tempat tinggal warga Tangsel.

"Prinsip yang harus kita pengang, mari kita membantu warga kita, tetangga kita, dan saudara-saudara kita untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik," jelasnya.

Sedangkan bagi pemilik rumah yang di bedah, Airin berharap agar menjaga dan merawat tempat tinggal supaya layak ditempati.

"Saya berharap agar apa yang sudah dibangun dapat dipeliharan dan dirawat dengan baik. Terima kasih," tutupnya.

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help