WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Media Sosial

Wanita ini Diajak Tidur Pengemudi Taksi Online, Netizen: Tampar Aja Sopirnya

Peristiwa tidak menyenangkan yang dialami Salsa Audita saat menumpang sebuah taksi online pada Selasa (3/10) malam

Wanita ini  Diajak Tidur Pengemudi Taksi Online, Netizen: Tampar Aja Sopirnya
Twitter
Taksi online lakukan pelecehan terhadap penumpangnya 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Peristiwa tidak menyenangkan yang dialami Salsa Audita saat menumpang sebuah taksi online pada Selasa (3/10) malam ditanggapi puluhan netizen.

Mereka bahkan menyarankan Audita untuk melaporkan aksi pengemudi taksi online yang dinilai tidak menghargai perempuan.

Puluhan dukungan mengalir dalam kolom komentar postingan video di akun twitternya @Auditaaas.

Seperti Tika lewat akun @estikaratri dan Alih Arangga lewat akun @AranggaAlih yang geram terhadap aksi pengemudi.

Keduanya serta Anna Atari lewat akunnya @anna01atari menyarankan kepada Audita untukku melaporkan kejadian tersebut kepada pengelola taksi online.

"Kurang ajar skali Driver ini... Laporin Mba!," tulis Tika, sedangkan Alih menulis, 'Lapor aja Neng.. kesel liatnya'.

Postingan itu dibalas, "idih amit2 gak ada malunya tuh org. laporin mba nama drivernya sama plat nya. yg kyk gini harus dikasih pelajaran biar sadar," tulis Anna.

Sedangkan Rizki Hanif lewat akun @rizki_hanifayam dan Ridur Dedyson lewat akun @Rio_Ga menilai jika pengemudi taksi online tidak dapat menahan hasrat dan tidak menghargai perempuan.

"Wah kurang ajar tuh supir udah gak bisa kontrol nafsu sendiri," tulis Rizki yang dibalas Ridur, 'Ini mah tipikal manusia nya aja yg penjahat kelamin.. ngga bisa menghargai permpuan..'.

Bayu Ahmad Dianto lewat akun @vaynerazuri justru melihat kejadian tersebut dari sudut pandang berbeda.

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help