WartaKota/

Sinema

Promo di Bogor, Pemain 'Jomblo Reboot' Merinding

Para pemain film Jomblo Reboot merinding ketika mereka melakukan promo ke Bogor Trade Mall, Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017) petang.

Promo di Bogor, Pemain 'Jomblo Reboot' Merinding
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Para pemain film Jomblo Reboot ketika mereka melakukan promo ke Bogor Trade Mall, Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017) petang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, BOGOR - Para pemain film Jomblo Reboot, yakni Deva Mahenra, Indah Permatasari, Natasha Rizky, dan Aurelie Moeremans merinding ketika mereka melakukan promo ke Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017) petang.

Perasaan tersebut dikarenakan mereka berempat merasakan antusias dan atmosfir yang cukup semangat, untuk menantikan film karya Hanung Bramantyo bersama Falcon Pictures, yang akan tayang pada 5 Oktober 2017.

Indah Permatasari menjelaskan memang sudah lima kota yang ia datangi untuk promo, Kota Bogor merupakan salah satu kota yang sangat antusias menantikan Jomblo.

Baca: Joged Jomblo, Aurelie Moeremans Malu Lihat Dirinya Sendiri

"Selama keliling promo, emang yang paling seru dan antusias itu yah di Bogor. Karena teriakannya histeris banget dan sambutannya luar biasa," kata Indah Permatasari usai promo di BTM Bogor.

Hal serupa juga diakui oleh Deva Mahenra. Bintang film Sabtu Bersama Bapak itu mengungkapkan dirinya cukup merinding, mendengar teriakan antusias dari para penonton ketika ia promo film Jomblo di Kota Hujan itu.

"Parah, antusiasnya tuh buat gua merinding banget. Keren sih Bogor," ucap Deva Mahenra.

Natasha Rizky dan Aurelie Moeremans pun mengungkapkan hal yang serupa dengan Deva dan Indah, dimana mereka cukup senang promo di Bogor.

"Senang banget pastinya, seru banget mereka. Antusiasnya tuh keren banget," ungkap Aurelie Moeremans.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help