Eksklusif Wartakota

BREAKING NEWS: Nikita Jelaskan Soal Twit yang Dituding Hina Jenderal Gatot Nurmantyo

Bintang film Nikita Mirzani (31) membantah dirinya yang mengunggah postingan yang menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo

BREAKING NEWS: Nikita Jelaskan Soal Twit yang Dituding Hina Jenderal Gatot Nurmantyo
Instagram
Nikita Mirzani 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Bintang film Nikita Mirzani (31) membantah dirinya yang mengunggah postingan yang menghina Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, di media sosial twitter.

"Gua enggak pernah main twitter," kata Nikita Mirzani kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui aplikasi Whatspp, Selasa (3/10/2017) malam.

Namun, ketika ditanyakan kembali seputar postingannya yang menghina Gatot seputar peristiwa G30SPKI, wanita yang akrab disapa Niki itu hanya membaca pesan Whatsapp tersebut.

Namun, ketika mencoba dihubungi, janda anak dua itu pun tidak mau mengangkat teleponnya dan terus menerus membaca pesan Whatsapp tersebut, ketika kembali menanyakan seputar yang sama.

Baca: Nikita Mirzani Sekarang Ngaku Sedang Diserang, Katanya: Lo Bilang Apa Kek Sama Atasan Lo

Baca: Ini Alasan Utama Bung Karno Tak Mau Bubarkan PKI, Diceritakan Soeharto Dalam Video Dokumentasi

Diberitakan sebelumnya, akun twitter Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan oleh Advokat Al Islam NKRI karena bintang film 'Comic 8' itu diduga memfitnah dan menghina Gatot dalam postingannya di akun twitter.

Dalam laporan Advokat Al Islam NKRI, Niki telah menuliskan di akun twitternya yang patud diduga mencemarkan nama baik Gatot.

Baca: Wanita ini Diajak Tidur Pengemudi Taksi Online, Netizen: Tampar Aja Sopirnya

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved