WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Media Sosial

Marcella Zalianty Enggan Tanggapi Komentar Hatters, Ini Alasannya

Marcella Zalianty mengatakan, publik figur pasti sering mendapatkan komentar negatif dan pemberitaan hoax dalam aktivitasnya di media sosial.

Marcella Zalianty Enggan Tanggapi Komentar Hatters, Ini Alasannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcella Zalianty 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MENTENG - Bintang film dan sinetron Marcella Zalianty (37) mengatakan bahwa publik figur pasti sering mendapatkan komentar negatif dan pemberitaan hoax atau bohongan, dalam aktivitasnya di media sosial.

Tetapi, Marcella menegaskan bahwa dirinya tidak mau menanggapi komentar dan hal negatif tersebut, dengan sesuatu yang negatif juga karena tidak bermanfaat.

"Kalau saya secara pribadi buat saya lebih baik kita tdak perlu mengomentari dengan sesuatu hoax baru. Biarlah itu menjadi kebebasan orang, tapi kita melawannya dengan hal positif. Toh ada hal-hal yang patut kita tanggapi, tapi ada juga hal-hal yang tidak patut kita tanggapi," kata Marcella Zalianty.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara 'Gerakan SiBerkreasi' di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

"Artinya kita tidak akan bisa mengomentari semua hal, pasti lelah ya. Kalau mengomentari semua, saya lebih baik kita lawan dengan konten positif, jangan menyebar berita negatif," tambahnya.

Istri mantan pebalap nasional, Ananda Mikola ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau ambil pusing mengenai hoax dan komentar negatif dari hatters, netizen, atau warganet.

Baca: Makin Sibuk, Prilly Latuconsina Korbankan Waktu Tidur

"Saya tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Selama tidak memasuki wilayah, ranah-ranah yang sampai merugikan hukum, saya tidak pernah tanggapi," ucapnya.

Menurut ketua PARFI 56 itu, hatters, netizen, dan atau warganet membutuhkan ruang untuk mengekspresikan dirinya, meski merugika orang lain.

"Bisa jadi mereka menyebarkan sesuatu yang negatif agar mendapat perhatian. Kita memberikan ruang kepada teman-teman ini agar mereka memiliki ruang berkarya, berkreasi dengan hal yang positif," ungkapnya.

Lanjut Marcella, ia menganggap komentar negatif atau hoax merupakan karya ekspresi dari masyarakat yang ingin diperhatikan.

Baca: Inilah Resep Cantik dari Miss International 2016

"Jadi otomatis kita mereduksi keinginan diperhatikan mereka dengan hal-hal negatif, mengarang cerita karena mungkin mereka gak punya ruang berkarya," ujar Marcella Zalianty.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help