WartaKota/
Home »

News

Media Sosial

Lolosnya Setya Novanto Digambarkan Mulai dari Pengabdi Setan hingga Games Flappy Bird

Kemenangan pria kelahiran Bandung, 12 November 1954 itu dinilai netizen sebagai sosok yang tidak terkalahkan, layaknya sosok ibu rumah tangga.

Lolosnya Setya Novanto Digambarkan Mulai dari Pengabdi Setan hingga Games Flappy Bird
Twitter
Meme Setya Novanto di twitter 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pasca menang dalam praperadilan terkait kasus korupsi Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) dengan terlapor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sosok Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto kian ramai diperbincangkan.

Bahkan, hashtag #ThePowerOfSetyaNovanto hingga kini tetap bertahan dalam tangga trending topik twitter Indonesia.

Melampaui meme foto dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, hashtag tersebut bermula dari lolosnya Setya Novanto dari status tersangka atas kasus korupsi dalam praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cepi Iskandar pada Jumat (29/9) lalu.

Kemenangan Ketua Umum Partai Golkar itu rupanya memicu mosi tidak percaya masyarakat. Pasalnya bukan hanya menyertakan sebanyak 193 bukti sebagai dasar penetapan status tersangka, KPK juga menyertakan alat bukti berupa rekaman percakapan yang membuktikan jika Setya Novanto bersekongkol dalam korupsi berjamaah E-KTP

Kemenangan pria kelahiran Bandung, 12 November 1954 itu kemudian dinilai netizen sebagai sosok yang tidak terkalahkan, layaknya sosok ibu rumah tangga.

Sehingga, sebutan yang kerap disematkan pada kaum ibu, yakni the power of emak-emak pun diplesetkan menjadi the power of Setya Novanto.

Terhitung sudah dua hari, sejak Senin (2/10) hashtag #ThePowerofSetyaNovanto masih bertahan dalam lima besar trending topik Twitter Indonesia hingga Selasa (3/10).

Tercatat ada lebih dari sebanyak 8.000 kicauan menggunakan hashtag serupa hingga pukul 07.00 WIB.

Melampaui meme foto dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, kicauan netizen yang didominasi tentang hebatnya Setya Novanto itu kian ramai karena kicauan netizen dianggap lucu, terlebih postingan disertai dengan meme.

Seperti halnya Dewa Setyadji lewat akun @dewasetyadji_ yang memposting sebuah foto Setya Novanto tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help