Li Na Dukung Serena Williams Bertenis Lagi

Serena resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi perempuan di sebuah klinik di Florida, 1 September 2017

Li Na Dukung Serena Williams Bertenis Lagi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (3/10/2017) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Petenis Tiongkok, Li Na, mendukung keinginan Serena Williams untuk secepatnya kembali bermain tenis setelah melahirkan anak pertamanya.

Serena yang kini berusia 36 tahun, sebelumnya berbicara tentang rencana “ambisiusnya” untuk mempertahankan gelar di turnamen Australia Terbuka pada Januari 2018, kurang dari lima bulan setelah melahirkan bayi putrinya pada 1 September 2017.

Namun, Li Na yang mengumumkan kehamilan dua bulan setelah pensiun pada 2014, mengatakan bahwa dia tidak akan bisa meninggalkan putrinya sendiri, seraya menambahkan bahwa dia kemungkinan baru melempar bola tenis 10 kali sejak meninggalkan olahraga dan menjadi seorang ibu.

“Serena bisa menyelesaikan semuanya. Tetapi jika saya berpikir tentang diri saya sendiri, saya tidak bisa melakukan itu. Dengan bayi yang masih terlalu kecil, saya tidak bisa meninggalkannya,” ucapnya.

Baca: Simon Mignolet Yakin Manchester United Bisa Bangkitkan Liverpool

Saat ditanya apakah dia merindukan tenis, pemenang Grand Slam dua kali itu mengatakan kepada wartawan di Wuhan Open bahwa dia sangat ingin bermain setelah “pertarungan dan kompetisi,” tetapi dia mengesampingkan keinginan itu.

“Sekarang saya ikuti saja,” ujar Li, yang anaknya saat ini berusia dua tahun dan juga memiliki bayi laki-laki.

Seperti diketahui, Serena resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi perempuan di sebuah klinik di Florida, 1 September 2017.

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung sang kakak, Venus Williams.

"Sangat jelas, saya benar-benar senang dengan kelahiran anggota keluarga baru ini. Tak ada kata-kata yang bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya dan Serena saat ini," ujar Venus.

Ini merupakan kehamilan pertama Serena setelah melangsungkan pertunangan pada Desember 2016.

Pasangan Serena merupakan co-founder Reddit bernama Alexis Ohanian.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (3/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help