Bang Napi Sergap RCTI Meninggal Dunia, Ini Wajahnya Tanpa Topeng

Telah wafat karib kita, RM. Arie Hendrosaputro, 3 Okt 2017, pkl 10.40. Mohon dimaafkan segala khilafnya

Bang Napi Sergap RCTI Meninggal Dunia, Ini Wajahnya Tanpa Topeng
istimewa
bang napi sergap 

WARTA KOTA, JAKARTA- Berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pengisi sekmen program acara Sergap RCTI, Arie Hendrosaputro atau yang akrab dipanggil Bang Napi dikabarkan meninggal dunia.

Melansir dari Tribun Timur, kabar Bang Napi meninggal beredar melalui pesan singkat di kalangan pewarta, Selasa (3/10/2017).

”Innalillahi waa innailaihi rojiun. Telah wafat karib kita, RM. Arie Hendrosaputro, 3 Okt 2017, pkl 10.40. Mohon dimaafkan segala khilafnya,” begitu isi pesan singkatnya.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, Bang Napi meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Belum diketahui apa penyebab pemilik jargon 'Waspadalah! Waspadalah!' itu.

Sosok Bang Napi yang berpenampilan sangar itu sangat melekat di benak masyarakat. Apalagi ketika dia menutup sekmen Sergap RCTI dengan kalimat nasihat andalannya.

"Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah.. Waspadalah!" begitulah kata-kata yang kerap diucapkan Bang Napi.

Seperti diketahui Bang Napi selalu mengenakan topeng di sebagian wajahnya.

Tidak banyak yang tahu bagaimana rupa asli Arie Hendrosaputro atau Arie Broto itu. Pernah suatu ketika Arie mengunggah potret kebersamaannya dengan Mbah Surip.

Dalam foto tersebut Bang Napi tak memakai topeng dan wajahnya tak seseram yang dibayangkan. Malahan ia terlihat murah senyum.

Para penghuni jagat maya rupanya bisa cepat mendapatkan informasi mengenai meninggalnya Arie Broto. Di media sosial Twitter dan Instagram, ucapan belangsungkawa sudah mengalir deras kepada almarhum.

Ada juga teman Arie yang mengunggah kenangannya bersama sang presenter Sergap RCTI itu.

"Inaaaaalilahiwainailaihirojiun Selamat jalan Sahabat, Bang Napi, semoga ditempatkan di Sisi NYA yg paling Layak, Amin, kapan dimakamin.

Yg gw inget dari Bang Napi Jaga emosi dijalan, biarkan orang geber2 depan kita jangan diladeni. Penyakit gw dulu panasan&langsung gw pepet," kenang akun @reporterjail.

Berikut komentar netizen yang lainnya: @CherylTanzil, "Selamat jalan mas Arie Bhutto. Terima kasih telah menjadi sahabat dan senior yg baik."

@tyoprama, "@CherylTanzil Innalillahiwainnalillahirojiun Bang Napi :("@atikasuri_w, "Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. may you rest in peace my friend Arie Hendrosaputro a.k.a bang Napi#bangnapi#seputarindonesia#rcti."

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help