Home »

Video

VIDEO: Dibujuk Wartawan Agar Bicara, Nafa Urbach Hanya Geleng-geleng Sambil Menangis

Ketika ditanyakan apakah di ingin berbicara, pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu pun menggelengkan kepalanya sambil menangis.

WARTA KOTA, JAKARTA- Penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach (37) hanya bisa menangis dan bungkam, ketika awak media memintanya berkomentar mengenai keretakan rumah tangganya bersama Zack Lee.

Ungkapan kesedihan Nafa yang menangis itu ditunjukan usai menjalani persidangan cerai perdananya, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Pantauan Warta Kota, Nafa yang menggunakan blazer krem dan jumpsuit berarna hitam itu, tampak berkaca-kaca ketika dirinya keluar dari ruang sidang 1 PN Jakarta Selatan.

Ibu satu anak itu terlihat menangis ketika awak media menyerangnya dengan pertanyaan seputar persidangan cerai dan rumah tangganya bersama Zack Lee.

Air matanya pun mengalir dari matanya yang sudah memereh, sejak ia tiba di PN Jaksel sekitar pukul 10.15 WIB itu.

Ketika ditanyakan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin apakah di ingin berbicara, pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu pun menggelengkan kepalanya sambil menangis.

"Nanti aja yah," kata Nafa sambil menangis.

Diketahui, Nafa hari ini menjalani persidangan perceraian perdananya, dimana Nafa menjadi penggugat perceraian, yang ia ajukan pada 19 September 2017 lalu.

Persidangan pun berlangsung sekitar 30 menit. Nafa pun keluar dari ruang persidangan sekitar pukul 11.30 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Nafa dan Zack tidak hanya sekali saja tetimpa permasalahan yang cukup besar. Beberapa kali Zack diketahui berada disebuah tempat bersana wanita lain.

Kabar Zack bersama wanita lain itu pun beredar luas di media sosial instagram dan lain-lainnya, namun Nafa diketahui masih bisa menahan sakit hatinya.

Tidak hanya wanita lain saja, Zack pun sempat tertangkap kamera sedag bersana Nikita Mirzani disebuah tempat hiburan malam beberapa waktu lalu.

Hingga pada akhirnya, karena Zack selalu ketahuan sering dengan wanita lain Nafa pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help