WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Terseret Kasus First Travel, Vicky Shu Bilang: Niat Baik Belum Tentu Efeknya Baik

Vicky Shu mengaku tak mengetahui apabila video unggahannya terkait testimoni fasilitas First Travel malah berpotensi menambah jumlah korban.

Terseret Kasus First Travel, Vicky Shu Bilang: Niat Baik Belum Tentu Efeknya Baik
m8/Rangga Baskoro
VICKY Shu 

WARTA KOTA, GAMBIR --- Vicky Shu mengaku tak mengetahui apabila video unggahannya terkait testimoni mengenai fasilitas First Travel akan berpotensi menambah jumlah korban jamaah yang ditipu oleh perusahaan biro perjalan umrah tersebut.

Saat ditanyakan awak media apakah dirinya merasa dimanfaatkan oleh teman sesama desainernya yang juga merupakan bos First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan, Vicky menjawabnya dengan bijak.

"Kalau saya pribadi sebetulnya selalu memandang setiap hal itu positif dan jadi pembelajaran. Ya kadang kita niat baik, orang minta tolong, kita bantu. Niat baik belum tentu efeknya baik. Mungkin buat saya pribadi nanti lebih berhati-hati," ujar Vicky di Bareskrim Polri, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/10).

Ia mengaku kaget ketika kasus penipuan dan penggelapan dana umrah calon jamaah perlahan terkuak.

"Kalau saya sebagai seorang teman kaget. Ada masalah seperti ini dan saya cukup kaget. Karena sejauh yang saya lakukan, maksudnya walaupun mungkin orang nanti akan berpikir 'ya kan situ artis, itu bisa berangkat', bukan?!" tutur Vicky.

"Saya berangkat bayar normal, tidak ada diskon. Diperlakukan sama, semua ikut di bis yang sama. Banyak jamaah juga itu dan kemudian ikut mingle juga, ikut membantu dan ikut merasakan hal yang sama dengan jamaah," imbuhnya.

Vicky yang menggunakan jasa First Travel sebanyak dua kali yakni pada tahun 2015 dan 2017 itu mendoakan kepada korban calon jamaah agar masalah tersebut cepat selesai. (m8/Rangga Baskoro)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help