WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Media Sosial

Polisi Periksa Buku 212 Milik Jonru

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (PMJ) akan memeriksa buku 212 milik pegiat media sosial (medsos) Jon Riah Ukur alias Jonru Ginting.

Polisi Periksa Buku 212 Milik Jonru
Tribunnews.com
Jon Riah Ukur (Jonru) Ginting. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

WARTAKOTA, SEMANGGI-- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya (PMJ) akan memeriksa buku 212 milik pegiat media sosial (medsos) Jon Riah Ukur alias Jonru Ginting.

Pemeriksaan itu dilakukan atas penetapan tersangka dan penahanan Jonru atas kasus ujaran kebencian.

"Intinya bahwa nanti ada kaitannya apa tidak ya buku itu. Kemudian juga penyidik analisis nantinya termasuk barbuk (barang bukti) lainnya. Tentunya jika ada kaitannya nanti akan kami jadikan barbuk, kalau tidak ya kami kembalikan," tegas Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Sementara untuk pemeriksaan Jonru sendiri, Argo menyebut bahwa saat ini sudah selesai. Meskipun, jika nantinya memang diperlukan, pemeriksaan tetap bisa dilakukan kembali.

"Nggak ada ya pemeriksaan sampai kemarin saja, pemeriksaan kemarin aja sudah. Hari ini gak ada lah kemarin diperiksa sampai malam jam 10an lebih," katanya.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help