Andik Vermansyah Ingin Sekamar dengan Taufiq

Andik mengaku senang karena bisa bereuni dan berkumpl lagi dengan sahabat lamanya saat masih di Persebaya Surabaya it

Andik Vermansyah Ingin Sekamar dengan Taufiq
Harianindo
Andik Vermansyah 

WARTA KOTA.COM - Pesepak bola Indonesia yang berkiprah di Malaysia Super League bersama Selangor FA, Andik Vermansyah, mengaku senang mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Andik menyatakan, siap terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan Pelatih Luis Milla Aspas menghadapi laga uji coba kontra Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Namun, ada hal yang lebih menggembirakan buat Andik, yakni sahabat lamanya yang bermain di Bali United, M Taufiq, juga ikut dipanggil ke timnas.

Makanya, Andik mengaku senang karena bisa bereuni dan berkumpul lagi dengan sahabat lamanya saat masih di Persebaya Surabaya itu.

"Meskipun kami berjauhan setelah tak lagi di Persebaya, hubungan kami masih sangat dekat. Kami masih sering kontak via telepon maupun sekadar bicara via pesan singkat," kata Andik seperti dikutip Bola.com.

Baca: Kevin De Bruyne Tak Punya Dendam Pada Chelsea

Andik menyatakan, senang mereka berdua sama-sama dipanggil Timnas.

Bahkan, agar bisa bersama sahabatnya itu, pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini sudah meminta manajemen timnas agar ia ditempatkan sekamar dengan Taufiq.

"Kami dulu waktu di Persebaya tinggal sekamar. Nanti di Timnas saya ingin sekamar lagi dengan Taufiq. Pasti sangat seru kalau bisa sekamar dengan dia," tutur Andik. Menurut Andik, panggilannya ke timnas sudah diketahui manajemen Selangor FA.

Setelah bicara dengan manajemen, dia mendapat izin untuk bergabung.

"Alhamdulillah, klub memberikan kemudahan. Soal izin sudah beres semua, prosesnya sangat lancar. Sekarang tinggal berangkat saja," ujarnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (2/9/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved