Putus Cinta, Siswi MTs Ini Tenggak Miras Hingga Mabuk

Pada petugas keamanan, PT mengaku sedang menemani AL yang baru saja mengkonsumsi minuman beralkohol karena putus cinta dengan pacarnya.

Putus Cinta, Siswi MTs Ini Tenggak Miras Hingga Mabuk
istimewa
Siswi mabuk berat. 

WARTA KOTA, BABAKAN MADANG - Belakangan beredar video di sosial media ada seorang siswi MTs ditemukan tergeletak tidak berdaya di sebuah kawasan perumahan di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Video siswi tersebut beredar luas.

Dari pesan instan sampai ke media sosial.

Kabarnya siswi tersebut dicekoki pil PCC oleh pacarnya.

Hal itu tentu membuat sejumlah orangtua siswa menjadi khawatir, apalagi terlihat dalam video tersebut seorang siswi terus meracau dan berguling di tanah.

Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin menegaskan siswi MTs yang mabuk di jalan bukan karena pengaruh pil PCC.

"Itu tidak benar, dia tidak dicekoki miras atau pun minum pil PCC, tapi siswi tersebut hanya coba-coba minum miras," ujar Wawan ketika dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu (30/9/2017).

Menurut Wawan, bukan pergi ke sekolah dua siswi ini malah mampir ke warung yang menjual minuman keras.

"Saudari A dan saudari P berangkat menuju sekolah tapi tidak sampai ke sekolah, namun keduanya nongkrong di warung beli miras satu bungkus," ujarnya.

Lanjut Wawan, saat itu mereka kemudian berangkat ke Victoria sambil beli minum dilanjut berangkat dengan temannya yang lain yakni S dan O mengendarai dua unit sepeda motor menuju Beverly Sentul City.

Halaman
123
Editor: murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help