The Jak

Penampilan Andritany Ardhiyasa Tuai Pujian

Penampilan yang ciamik itu terlihat jelas saat Persija bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, 24 September lalu, pada laga lanjutan Liga 1

Penampilan Andritany Ardhiyasa Tuai Pujian
bolasport
Andritany Ardhiyasa 

WARTA KOTA.COM - Performa kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mendapat pujian dari penggemar sepak bola nasional.

Berkat ketangguhannya, gawang tim berjuluk Macan Kemayoran itu jarang kebobolan.

Penampilan yang ciamik itu terlihat jelas saat Persija bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, 24 September lalu, pada laga lanjutan Liga 1.

Kiper berusia 25 tahun tersebut menampilkan kepiawaiannya dalam membendung gelombang serangan Arema yang dipaksa untuk menyudahi jalannya pertandingan dengan skor 1-1.

Baca: Juergen Klopp Tidak Sabar Ingin Reuni dengan Rafael Benitez

Butuh waktu hingga menit ke-80 bagi tuan rumah untuk bisa membobol gawang Andritany, meski gelandang serang Arema tersebut juga dibuat frustrasi dengan ada satu tembakannya yang berhasil diselamatkan secara brilian oleh sang kiper tepat di garis gawang.

Secara keseluruhan permainan, penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut mencatatkan total tujuh penyelamatan. Performa impresif itu membuat Goal Indonesia memilihnya sebagai pemain terbaik Indonesia pekan ini.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (1/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help