Traffic Update

Minggu Sore, Margonda Raya Padat Merayap

Kepadatan terutama terjadi di depan dan menjelang sejumlah pusat perbelanjaan, di antaranya di depan ITC Depok, D'Mall, Detos, dan Margo City.

Minggu Sore, Margonda Raya Padat Merayap
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Arus lalu lintas di sepanjang Jalan Margonda Raya, Depok, terpantau sangat padat di kedua arah, terutama ke Lenteng Agung, mulai dari depan Balai Kota Depok sampai ke FO Universitas Indonesia, Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 15.15. 

WARTA KOTA, DEPOK - Arus lalu lintas di sepanjang Jalan Margonda Raya, Depok, terpantau sangat padat di kedua arah, terutama ke Lenteng Agung, mulai dari depan Balai Kota Depok sampai ke FO Universitas Indonesia, Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 15.15.

Kepadatan terutama terjadi di depan dan menjelang sejumlah pusat perbelanjaan, di antaranya di depan ITC Depok, D'Mall, Depok Town Square (Detos), dan Margo City.

Karenanya, untuk kendaraan roda empat, kecepatan kendaraan hanya bisa sampai 20 kilometer per jama. Pantauan Warta Kota, Minggu sore, kepadatan terjadi selain akibat volume kendaraan yang sangat banyak, juga banyaknya kendaraan yang keluar masuk di sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat kuliner di Jalan Margonda, Depok. (*)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved