Sylviana Murni Ajak Peserta Jalan Sehat Berdoa dan Selfie

Permintaan Sylviana Murni merujuk pada berawannya langit Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/9/2017) pagi ini

Sylviana Murni Ajak Peserta Jalan Sehat Berdoa dan Selfie
Warta Kota/Dwi Rizki
Sylviana Murni Ketua Panitia Ulang Tahun Partai Demokrat 

WARTA KOTA.COM,MENTENG - Ketua Panitia Ulang Tahun Partai Demokrat, Sylviana Murni meminta agar seluruh peserta Jalan Sehat Partai Demokrat untuk berdoa dan berfoto (selfi).

Permintaan tersebut merujuk pada berawannya langit Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/9/2017) pagi ini. 

"Kita Berdoa pagi ini bisa cerah, kita di sini lebih dari 40 orang berdoa, Insya Allah cukup untuk memohon agar cuaca teduh hari ini," ujar perempuan yang akrab disapa Mpok Sylvi itu dalam sambutan jelang pembukaan Jalan Sehat Partai Demokrat di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/9/2017).

Permohonan doanya pun diamini ribuan peserta Jalan Sehat yang terdiri dari masyarakat umum, kader DPP, DPD, DPC hingga ranting dan anak Partai Demokrat.

Wakil Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat itu pun mengucapkan Basmallah sebagai tanda dimulainya acara.

"Bismillah, jadi siap-siap kita jalan sehat sama-sama, jalan santainya juga sambil selfi ya. Terus jangan lupa di-upload ya di Twitter, Instagram, Facebooknya, pakai hashtag #AHYTheNextLeader," tutupnya sumringah.

Seperti diketahui sebelumnya, senam bersama dan Jalan Sehat merupakan rangkaian Bulan Bakti Nasional dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 16 yang jatuh pada Sabtu (9/9/2017) lalu. 

Acara jalan sehat sendiri dibuka Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi sang istri, Annisa Pohan serta Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat, Santoso dan Wakilnya, Sylviana Murni tepat pada pukul 08.00 WIB. 

Pantauan Warta Kota di lokasi, warga terlihat antusias mengikuti acara, bukan hanya diramaikan dengan pameran kuliner hingga kerajinan tangan, kehadiran peserta juga dikarenakan sejumlah doorprize menarik di antaranya sepeda motor, sepeda, kulkas dan televisi. (dwi) 

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved