Satu Lagi Gerai Cantik Seluler Dibuka di Tangerang

Cantik Group, pada Sabtu (30/9/2017) meresmikan Cantik Seluler yang berlokasi di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang.

Satu Lagi Gerai Cantik Seluler Dibuka di Tangerang
Gerai Cantik di Tangerang. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Cantik Group, pada Sabtu (30/9/2017) meresmikan Cantik Seluler yang berlokasi di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang.

Dengan total luas outlet Iebih dari 180 meter persegi, Cantik Seluler Beringin Raya mengedepankan konsep toko yang dekat dengan customer dan memberikan pengalaman berbelanja cepat serta menyenangkan daiam memilih gadget yang ditawarkan. 

Konsep iniiah yang kemudian dijadikan dasar untuk Cantik Group berkembang. Dan mulai menambahkan beberapa gerai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang. 

Reza Januarto, Marketing & Operator Manager Cantik Seluler menjelaskan tahun ini pihaknya sangat agresif dalam membuka gerai Cantik Group.

Ini merupakan Gerai Cantik Seluler pertama yang dubuka di semester kedua tahun ini dan dalam waktu dekat akan menambah beberapa gerai lagi.

"Pembukaan gerai ini untuk mendukung perwujudan komitmen kami terhadap pelanggan, yaitu memberikan harga yang kompetitif. Dekat dengan custommer promosi yang berkesinambungan dan meyediakan brand yang terkenal," ujar Reza.

Ia menambahkan Gerai Cantik Seluler tersedia lebih dari 11 brand smartphone dan tabiet. Di antaranya Samsung, Oppo, Vivo. Nokia, Xiaomi, Polytron, Himax, Cooipad, Advan, Evercoss, dan brand terkenal lainnya. 

"Masing - masing memiiiki beberapa brand comer yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya. Semuanya dijamin original dan bergaransi resmi," ucapnya.

Untuk memberikan layanan maksimai bagi konsumen, beberapa brand comer di Gerai Cantik Seluler Beringin Raya diiengkapi dengan live demo unit. 

Dengan begitu konsumen bisa melakukan explorasi produk, memahami material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya. 

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help