Liga 1

Mitra Kukar Cari Obat Penawar Luka

Sejak menang atas Madura United lima pekan lalu, Mitra gagal meraih satu poinpun dalam empat laga terakhir, dua laga tandang dan dua laga kandang

Mitra Kukar Cari Obat Penawar Luka
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (30/9/2017) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Mitra Kukar ingin mencari obat penawar luka.

Mereka ingin mengakhiri periode buruk saat menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (30/9/2017).  

Naga Mekes memang tengah mengalami periode buruk dan mengalami empat kekalahan beruntun.

Sejak menang atas Madura United lima pekan lalu, Mitra gagal meraih satu poinpun dalam empat laga terakhir, dua laga tandang dan dua laga kandang.

Hasil ini membuat posisi Pelatih Yudi Suryata berada dalam tekanan. Sejak ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Jafri Sastra, dia belum memberikan poin untuk tim asal Kaltim ini.

“Ini pertandingan kelima saya bersama Mitra, apa yang akan saya katakan bila kami kalah lagi. Kemarin saya sudah bicara ke pemain, jika ingin menang, sekarang waktunya dan tidak boleh terus terpuruk,” ujarnya.

Meskipun tengah dalam tekanan, Yudi mengaku tidak panik dan tetap fokus mempersiapkan taktik serta strategi dengan baik.

Pelatih senior ini menegaskan, kondisi psikologis Mohammed Sissoko dkk tidak terganggu dan akan all out dalam laga nanti.

“Kami tidak akan menyampingkan faktor mental atau psikologis, tetapi teknik dan skill juga menentukan hasil akhir. Pemain harus lebih tenang dalam menyelesaikan peluang, tetapi mental juga harus stabil,” ujarnya.

Baca: Alvaro Morata Punya Banyak Motivasi untuk Menjinakkan Manchester City

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help