Loly Cuek Diejek Netizen Pakai Make Up Dibilang Kelihatan Tua

Komentar pedas yang mengatakan Aurel terlihat lebih tua pun sering diucapkan oleh netizen, ketika melihat unggahan foto Aurel.

Loly Cuek Diejek Netizen Pakai Make Up Dibilang Kelihatan Tua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Loly Hermansyah 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Musisi dan penyanyi Aurel Hermansyah (19), yang sering disapa Loly ini sering mendapat komentar negatif dari netizen, ketika ia mengunggah foto dirinya di Instagram.

Pasalnya, netizen atau warganet melihat Aurel tidak pantas dengan gaya make up-nya, yang menurut mereka terlihat lebih tua dari umurnya saat ini.

Komentar pedas yang mengatakan Aurel terlihat lebih tua pun sering diucapkan oleh netizen, ketika melihat unggahan foto Aurel.

Putri dari musisi dan politikus Anang Hermansyah, serta penyanyi Krisdayanti itu angkat bicara dan hanya bisa pasrah ketika dirinya dihujat oleh netizen.

"Yah aku sih pasrah aja. Karena semua wanita kalau udah make up akan terlihat lebih tua dari umurnya," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di acara Peluncuran Vivo V7+ di Hall D1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017) malam.

Aurel menegaskan dirinya tidak mau menanggapi komentar netizen yag menyerangnya.

Ia juga tidak mau membuat dirinya menjadi ribet, karena omongan netizen yang cukup membuatnya sebal.

"Aku nggak pernah ribetin sih karena itu hak masing-masing untuk berkomentar. Terserah orang mau ngomong apa, yang penting ya udah aku begini," ucapnya.

Komentar pedas netizen malah menyentuh hati Ashanty, ibu tirinya yang diakui oleh Aurel selalu memantau media sosialnya agar mengetahui aktivitas putrinya.

"Bunda udah ngomong ngapain sih orang begitu. Namanya orangtua pasti sebal lah, sedih lah. Bunda kan 24 jam sama aku pasti tahu aku di rumah gimana segala macam. pikir dia, udah lah lo nggak tahu anak gue," ujar Aurel Hermansyah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved