Courts Fokus Tambah Toko

Pusat elektronik dan furniture Courts tak gentar menghadapi tren belanja online dan akan terus membuka toko baru.

Courts Fokus Tambah Toko
Istimewa
Suasana pengunjung membludak di Courts. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Pusat elektronik dan furniture Courts akan terus membuka toko baru.Tahun depan rencananya masih akan membuka 7 sampai 8 toko. Untuk sementara ini fokusnya masih di area Jabodetabek. 

"Kami masih akan fokus membuka toko di Jabodetabek karena dari sisi populasi dan infrastruktur yang lengkap. Dalam 2 sampai 3 tahun kedepan, Courts baru akan ekspansi di luar Jabodetabek," ujar Direktur Courts Retail Indonesia Joe Greenway kepada Warta Kota saat pembukaan gerai ke-9 di Taman Mini Square, Sabtu (30/9/2017).

Ketika disinggung bahwa usaha retail mulai ngerem buka cabang bahkan ada yang tutup dan beralih ke online, Greenway menegaskan sampai saat ini pihaknya masih beranggapan toko tetap diperlukan walaupun juga mengembangkan ke online.

"Online juga tetap ada tapi konsumen tetap ingin melihat langsung dan merasakan sehingga kami merasa toko tetap harus ada dan akan kami buka terus," ujar Greenway.

 Saat ini konsumen yang belanja di Courts lewat online di www.courts.co.id baru sekitar 1 persen saja.

Ia menjelaskan dengan mendatangi langsung ke toko, konsumen akan melihat dan merasakan langsung barang yang dipilihnya. Selain itu dengan adanya fasilitas cicilan tanpa kartu kredit jadi memudahkan konsumen. 

"Fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dan banyak kategori elektronik serta furniture dan perlengkapan rumah tangga di satu atap. Harga terjangkau. Menjamin ada stok juga ajukan cicilan bisa cepat," katanya.

Ia menjamin harga yang ditawarkan di pusat elektronik dan furniture asal Inggris ini bisa menarik karena megastrore ini selalu membeli ke produsen dalam jumlah banyak. Di regional saja ada 100 toko dan di Indonesia sudah 9 toko. Courts membuka toko pertamanya di Kota Harapan Indah Bekasi tahun 2014

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved