Ogah Ribet, Agnez Mo pilih Mahkotanya di Pixie Cut

Penyanyi dan aktris Agnez Month (31) mengubah penampilannya, yang sebelumnya ia berambut panjang dan saat ini menjadi cepak atau pendek.

Ogah Ribet, Agnez Mo pilih Mahkotanya di Pixie Cut
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan aktris Agnez Month (31) mengubah penampilannya, yang sebelumnya ia berambut panjang dan saat ini menjadi cepak atau pendek. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Penyanyi dan aktris Agnez Month (31) mengubah penampilannya, yang sebelumnya ia berambut panjang dan saat ini menjadi cepak atau pendek.

Gaya rambut yang diubahnya itu pun terlihat dalam video klip single terbarunya yang bertajuk 'Long as I Get Paid', yang diunggah oleh Agnez di media sosialnya.

Ketika ditemui di acara Peluncuran Vivo V7+ di Hall D1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017) malam, pemilik nama Agnez Monica itu menjelaskan gaya rambutnya saat ini adalah pixie cut poni panjang berwarna pirang.

"Sebenarnya mau pendek aja sih jadi enggak ribet. Itu doang alasannya, terusa juga dingin," kata Agnez Month seraya tertawa.

Menurut wanita yang tenar berkat aktingnya di sinetron 'Pernikahan Dini' itu, rambut pendek tidak membuatnya ribet untuk menata mahkotanya setiap hari.

"Jujur jadi enggak ribet nge-blow dan lain sebagainya. Abis cuci rambut, yaudah gitu aja. Terus juga warnanya cocok sama aku," ucap Agnez Mo.

Sebelumnya pun Agnez pernah mengubah gaya rambutnya dengan model conrow. Ketika mengawali karirnya, Agnez pun berambut panjang dan hitam.

Sudah sekitar 25 tahun berkiprah di dunia hiburan Indonesia, gaya-gaya rambut Agnez pun selalu berubah-rubah sesuai dengan keinginannya.

Terkadang gaya rambut yang dipamerkan oleh Agnez, menjadi trade centre bagi para penggemarnya dan juga anak-anak muda zaman sekarang. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved