Baru Seminggu Ditinggal ke London, Marsha Aruan Kangen Anak Ahmad Dhani

Sudah sekitar satu minggu Ahmad El Jallaludin Rumi (18), terbang ke London, Inggris, untuk menjalani pendidikan di bangku kuliah.

Baru Seminggu Ditinggal ke London, Marsha Aruan Kangen Anak Ahmad Dhani
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO‬‬
Marsha Aruan 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Sudah sekitar satu minggu Ahmad El Jallaludin Rumi (18), terbang ke London, Inggris, untuk menjalani pendidikan di bangku kuliah.

Namun, baru seminggu ditinggal oleh putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang akrab disapa El Rumi itu, Marsha Aruan (20) mengaku sangat rindu.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh El di media sosial Instagram, Marsha terlihat mengantar El ke bandara sebelum berangkat ke London. Marsha dan El Rumi dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.

Baca: Dikabarkan Balikan dengan El Rumi, Marsha Aruan Tersipu Malu

"Ya...Ya.. Lumayan lah (kangen), padahal baru seminggu," kata Marsha Aruan, ketika ditemui di acara peluncuran Vivo V7+ di Hall D1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017) malam.

Meski malu-malu mengungkapkan ia dan El kembali dekat dan diduga memiliki hubungan asmara, Marsha mengatakan dirinya menjalani komunikasi yang intens belakangan ini.

"Iya kontak-kontakan (sama El).Ya support lah El-nya," ucapnya dengan malu-malu.

Baca: Baru Pacaran Sebulan Amanda Rawles Harus LDR

Ketika ditanyakan apakah ingin menyusul El, wanita kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 itu terlihat salah tingkah.

"Jok gue yang nyamperin haha...Ya kalau memang mau ke luar negeri, destinasi liburan banyak lah, enggak cuma London aja," ungkapnya.

Marsha memang memiliki rencana melanjutkan pendidikan ke luar negeri, tetapi bukan Inggris.

"Aku kalau sekolah, ada sih di luar negeri. Tapi enggak mesti di London, bisa di negara lain, yang penting di luar negeri," cetus Marsha Aruan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved