Home »

News

» Jakarta

Djarot Saiful Hidayat Resmikan Program Bedah Rumah Pemprov DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Program Bedah Rumah DKI Jakarta yang bertajuk 'Warna Warni untuk Jakarta'.

Djarot Saiful Hidayat Resmikan Program Bedah Rumah Pemprov DKI Jakarta
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meninjau hunian warga yang telah dibedah di kawasan Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (28/9/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, CILINCING - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Program Bedah Rumah DKI Jakarta yang bertajuk 'Warna Warni untuk Jakarta'.

Sebanyak 67 hunian di kelurahan Cilincing mendapatkan kesempatan untuk dibedah sejak 8 Mei 2017 silam dan rampung lebih cepat dari perkiraan awal pada Oktober 2017.

"Kepada 67 pemilik rumah yang telah selesai dibedah saya ucapkan selamat, tempati dan pelihara rumahnya," ungkap Djarot saat berada di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut Djarot juga meminta agar bantuan yang telah diberikan tersebut tidak disalahgunakan oleh masyarakat.

Baca: Giant Panda Asal Tiongkok Sudah Tiba di Indonesia

"Sebelumnya ada 83 hunian yang akan mengikuti program bedah rumah namun setelah melalui seleksi akhirnya dipilih 67 unit saja. Jangan dijual atau dikontrakkan kepada pihak lain," ungkap Djarot.

Djarot menambahkan berjalannya Program Bedah Rumah DKI Jakarta tidak lepas dari peran serta masyarakat dan bantuan pihak swasta dalam hal ini Avian Brands.

Assisten Project Manager Avian Brands Hendra Noprida mengatakan partisipasi pihaknya dalam Program Bedah Rumah melalui CSR Warna-Warni untuk Jakarta merupakan bentuk kepeduliaan dan tanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Dengan terealisasinya Program Bedah Rumah melalui CSR Warna-Warni untuk Jakarta, diharapkan tercipta lingkungan pemukiman asri yang tertata rapi sekaligus diharapkan memberi kenyamanan baru bagi para penghuninya," kata Hendra.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help