Dhea Imut Kecewa Berat karena Jasa Pengiriman Barang Diduga Menghilangkan Kameranya

Karena, kamera itu dia pakai memang tidak jadi dijual dan hilang. Kecewa mengapa bisa sampai ada kejadian seperti ini.

Dhea Imut Kecewa Berat karena Jasa Pengiriman Barang Diduga Menghilangkan Kameranya
Warta Kota/ARIE PUJI WALUYO
Dhea Annisa alias Dhea Imut 

WARTA KOTA, PERMATA HIJAU -- Bintang sinetron dan film Dhea Annisa (21) kecewa kamera Canon C 500 kesayangannya, dihilangkan oleh jasa pengiriman barang DHL.

Hilangnya kamera Dhea, ketika pihaknya mengirimkan kamera tersebut ke Kota Malang, Jawa Timur melalui DHL, untuk diperlihatkan kepad calon pembelinya karena akan dijual.

"Kecewa banget yang pasti. Karena, kamera itu aku pakai kan jika memang tidak jadi dijual dan hilang. Kecewa kenapa bisa kejadian seperti ini," kata Dhea Annisa, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, saat jumpa pers yang dilakukan oleh ibund dan pamannya, di HIP Law Firm Bellezza Office Tower Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Wanita yang tenar dengan nama Dhea Imut itu menginginkan agar kejadian ini tidak akan menimpa dirinya atau terjadi pada dirinya.

"Kecewa banget sama DHL. Kenapa aku pilih DHL, karena DHL internasional kan pengantar barang. Bisa memberikan yang lebih, tapi sampai sekarang enggak jelas kamera aku gimana," ucapnya.

"Aku penginnya sih baik-baik aja. Cuman smapai sekarang belum ada niat baik. Kamera aku kan ilang. Pegin tau aja kamera aku kemana, karena ilang gitu aja sama DHL," tambahnya.

Lanjut Dhea, ia berharap DHL memiliki itikad baik untuk mengembalikan kameranya yang saat ini diduga diambil oleh pihak DHL.

"Aku harapannya ada niat baik dan ada kejelasan sih soal kamera aku. Kenapa tiba-tiba ada kejadian gini, tapi tidak ada tindak lanjut. Semoga DHL ada niat baik mengembalikan kamera aku yang ilang," ujar Dhea Annisa.

Menurut Dhea, sebelum dijual, kamera yang harganya mencapai Rp 229 juta itu digunakan olehnya untuk memroduksi video syuting iklan, dalam usaha rumah produksinya itu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help