WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: Artis Pemilik Mobil Mewah Ini Dukung Gerakan #Komenbaik Instagram

Kalau Indonesia bisa menggunakan sosial media dengan baik, dan semuanya mencanangkan kampanye komen baik, aku dukung sekali karena ini bagus

WARTA KOTA, JAKARTA- Pembawa acara Raffi Ahmad mendukung Instagram untuk mengusung gerakan #KomenBaik demi mendorong masyarakat untuk membuat konten positif pada akun instagram mereka.

"Kalau Indonesia bisa menggunakan sosial media dengan baik, dan semuanya mencanangkan kampanye komen baik, aku dukung sekali karena ini bagus," kata Raffi saat diwawancarai dalam acara Mural #KomenBaik Instagram di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017).

Artis pengoleksi mobil mewah ini  memiliki hampir dua puluh juta followers di Instagram. Ia pun mengakui, banyak pengguna yang menyalahgunakan Instagram sebagai wadah untuk menyebar kebencian dan memecah persatuan.

"Karena memang sekarang ini miris banget ya di sosial media, sosial media itu kan tempat kita untuk bersosialisasi, tentunya yang baik jangan disalahgunakan," ucap suami artis Nagita Slavina itu.

"Indonesia itu grup yang paling banyak menggunakan sosial media seperti Twitter, Instagram. Tapi belakangan ini banyak yang melakukan hal-hal yang kurang positif, memecah belah Indonesia dengan caranya sendiri. Politik aja bisa memecah belah dengan kekuatan sosial media. Individu pun juga sering," lanjutnya.

Raffi pun sangat menyayangkan ketika mengetahui hal tersebut sebagian besar dilakukan oleh generasi muda.

"Mirisnya lagi yang saya lihat ada komentar jelek, kalau saya lihat ini anaknya masih belasan tahun tapi bahasanya udah kasar," ujar personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

"Saya sedih aja sih ini adalah sosial media dengan perkembangannya teknologi dunia, jangan malah merusak mental dan moral bangsa," tambahnya.

KOMPAS.COM/ IRA GITA NATALIA SEMBIRING

berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Dukung Instagram Usung Gerakan #KomenBaik"

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help