WartaKota/

Aplikasi Anak Muda Bisa Buat Janjian Dokter Sampai Pesan Lagu

Aplikasi yang ada di layar gadget seakan memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan hanya sekali sentuh

Aplikasi Anak Muda Bisa Buat Janjian Dokter Sampai Pesan Lagu
googleplay
Aplikasi OY Indonesia 

WARTA KOTA, KUNINGAN -- Aplikasi yang ada di layar gadget seakan memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan hanya sekali sentuh.

Namun, seringkali terlalu banyak aplikasi yang diunduh membuat pelanggan juga merasa tidak nyaman.

Bila ada satu  aplikasi yang memberikan banyak kemudahan untuk membantu pengguna tentu akan lebih semakin memudahkan pengguna.

"Ide kami adalah menyediakan segalanya dalam satu aplikasi. Dari mengobrol dengan teman-teman, membuat janji dengan dokter gigi, membeli tiket pesawat terbang, membayar tagihan-tagihan, meminta sebuah lagu di stasiun radio dan bahkan  berbicara dengan layanan untuk mengecek asuransi paket," ujar Founder OY! Jesayas Ferdinandus saat peluncuran OY! di @Kantorkuu Argo Plaza, Rabu (27/9).

OY! merupakan sebuah aplikasi gawai kekinian kreasi anak muda yang membentuk kembali cara berinteraksi antara konsumen sebagai pengguna aplikasi dan empunya bisnis.

Ia menjelaskan, OY!  akan mengubah cara pelanggan dan bisnis berinteraksi, membantu pelanggan untuk mencari, menemukan, dan berinteraksi  dengan toko-toko dan layanan jasa di sekitar kita.

Memudahkan pengguna  untuk dapat melakukan lebih dari satu jenis interaksi seperti chatting, memberikan ulasan, fitur linimasa dan  juga pembayaran (yang akan tersedia dalam waktu dekat), sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi disaat yang bersamaan.

"Anda dapat menggunakan OY! untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Mulai dari bisnis makanan, nightlife, tempat fitness & berolah raga, layanan kesehatan, spa dan salon kecantikan, dan lima belas kategori bisnis lainnya," kata Jesayas lagi.

Saat ini, OY!  telah memiliki lebih dari 20.000 bisnis yang terdaftar dan ribuan rekanan resmi di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Bali, Medan and Surabaya.

Rencananya pada akhir tahun akan lebih meluas lagi yakni hadir di 40 kota di seluruh Indonesia.

"Kami ingin melihat Indonesia bertumbuh dan mengikuti langkah-langkah dari
negara-negara inovatif lainnya. Di mana konsumen dapat berinteraksi dengan semua jenis bisnis dari perusahaan besar hingga toko tradisional dan layanan jasa melalui platform digital," ujarnya.

Aplikasi OY! ini didirikan pada Maret 2017. Belum setahun berdiri, telah digandeng Syailendra Asia untuk bekerja sama.

Selain itu, dalam waktu dekat akan bekerja sama dengan perusahaan seperti Wings, Japfa, dan Mahadya serta mengembangkan jangkauan di layanan jasa keuangan, telekomunikasi dan perusaan asuransi.

Dengan semakin luas kemitraannya, para pengguna akan semakin banyak mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam satu aplikasi. (Lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help