Paradise Store Buka Gaming Zone, Toko bagi Para Pencinta Game

Toko ini menyediakan berbagai peralatan game, dimulai dari PC hingga aksesoris gaming yang berasal dari multi brand.

Paradise Store Buka Gaming Zone, Toko bagi Para Pencinta Game
Wartakotalive.com/Feryanto Hadi
Presiden Direktur XDC Indonesia Teksiang Tanuwidjaja (kelima dari kiri) saat peluncuran toko Gaming Zone 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Paradise Store (www.paradisestore.id), bisnis retail TI milik XDC Indonesia yang juga merupakan anak usaha CTI Group, membuka gerai khusus bagi para gamers bernama Gaming Zone yang berlokasi di Mall Mangga Dua Lantai 1, Jakarta Utara.

Toko yang resmi beroperasi sejak 30 Agustus ini menyediakan berbagai peralatan game, dimulai dari PC hingga aksesoris gaming yang berasal dari multi brand.

Sebagai pelopor gerai game yang memiliki produk multi brand, Gaming Zone menawarkan Notebook dan PC keluaran MSI, Omen by HP, Legion by Lenovo dan Gigabyte serta produk pendukung seperti Operating System dari Microsoft dan security dari McAfee.

Sementara untuk aksesoris game, pelanggan disuguhkan beragam headset, keyboard, gear mouse, mousepad, microphone dan speaker dari brand ternama seperti Armageddon, Razer, Zowie, Logitech, Madcatz, dan SteelSeries.

“Industri game di Indonesia terus mengalami peningkatan signifikan pada tiga tahun terakhir menjadi Rp11 triliun dari Rp2,3 triliun di tahun 2014," ujar ujar Presiden Direktur XDC Indonesia Teksiang Tanuwidjaja melalui siaran tertulisnya kepada Warta Kota, Senin (25/9).

Selain itu, menurutnya, perspektif negatif yang sebelumnya melekat pada kegiatan gaming, ternyata sekarang mulai ditanggapi positif seiring masuknya e-sport ke dalam ekstrakulikuler di beberapa sekolah.

"Melihat hal tersebut, kami optimis pembukaan Gaming Zone yang memiliki varian produk lengkap dan bergaransi resmi ini dapat memenuhi tingginya kebutuhan industri game sekaligus meningkatkan pengalaman gaming bagi para gamer di Indonesia," ungkapnya.

Riset keluaran Newzoo mencatat bahwa pasar game di dunia diprediksi akan tumbuh dari $108,3 miliar pada tahun 2017 menjadi $128,5 miliar pada tahun 2020.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah gamer terbanyak di Asia Tenggara, yakni 61 persen gamer setiap bulannya.

PC gaming juga cukup diminati selayaknya mobile gaming, di mana menurut Gartner, penjualan PC khusus gaming diprediksi terus meningkat menjadi 8,7 juta unit pada 2020, yaitu 13 persen dari total penjualan PC.

Gaming Zone merupakan ekspansi bisnis dari Paradise Store.

Saat ini, Paradise Store menjual produk beberapa merek produsen TI dan gadget terkemuka di dunia dengan kategori produk yakni server, computer, gadget, software, office equipment, gaming dan aksesoris.

Toko online ini dilengkapi dengan sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari online payment, transfer antar bank, kartu kredit, dan pembayaran melalui ATM serta gerai retail Alfa Group.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help