Manajemen Jelaskan Iklan Penjualan Mal Senayan City Rp5,5 Triliun

Sebuah iklan di situs penjualan properti menawarkan penjualan mal Senayan City dengan harga Rp5,5 triliun.

Manajemen Jelaskan Iklan Penjualan Mal Senayan City Rp5,5 Triliun
Warta Kota/Hironimus Rama
Aktivitas di Senayan City, Jakarta. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--Sebuah iklan di situs penjualan properti menawarkan penjualan mal Senayan City dengan harga Rp 5,5 triliun.

Berita ini pun dibantah oleh manajemen Senayan City.

“Menanggapi pemberitaan yang beredar di masyarakat mengenai dijualnya lahan kompleks Senayan City seluas ± 48,000 m², dengan ini kami menyatakan bahwa pemberitaan tersebut adalah tidak benar," papar Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City melalui pesan tertulisnya kepada Warta Kota, Senin (25/9).

Dalam situs www.rumah123.com, ada tulisan ‘Mall Senayan City Jakarta Pusat Yang Strategis’. Harga yang tertera di situs itu adalah Rp5,5 triliun.

Pengumuman itu diiklankan sejak 24 Agustus 2017 hingga saat ini dan sudah dilihat 1.013 kali. ID iklan itu adalah css2092881

Keterangan lainnya juga tertulis soal detil bangunan macam planning area 48.000 meter persegi; shopping mall 127.159 meter persegi; hotel tower 19.900 meter persegi; apartment tower 18.386 meter persegi; office tower 21.524 meter persegi.

Selain itu ada pula keterangan lain yakni 3 level of basement car park:100.670 meter persegi; total building 287.639 meter persegi; number of car park 3.428 lots. Dan sertifikat adalah Hak Guna Bangunan (HGB).

Menurut Veri, perusahaan bahkan tidak memiliki rencana menjual Senayan City.

Dia mengklaim, kondisi kinerja dari mal itu masih terbilang cukup baik bagi perusahaan

"Kami senang memperoleh kepercayaan dari pemerintah untuk mengelola sebagian area di kawasan Senayan ini dan terus mengembangkannya untuk menjadi pusat belanja kelas dunia yang menjadi daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara."

"Dibawah pengelolaan yang tepat, kami yakin Senayan City akan terus berkembang menjadi pusat belanja
favorit tidak hanya di Indonesia tetapi hingga ke Asia," jelasnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help