Home »

Seleb

» Gosipi

Evan Sanders Wartawan Klenik yang Liar di Tengah Hutan

Aktor Evan Sanders (35) mendapat tawaran untuk membintangi film horor karya Jose Poernomo, yang bertajuk 'Ruqyah: The Exorcism'.

Evan Sanders Wartawan Klenik yang Liar di Tengah Hutan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Evan Sandersa ketika ditemui di kantor Redaksi Warta Kota, di kawasan Pamerah, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017) saat mempromosikan film 'Ruqyah: The Exorcism'. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Dua tahun vakum dari industri perfilman Indonesia, aktor Evan Sanders (35) mendapat tawaran untuk membintangi film horor karya Jose Poernomo, yang bertajuk 'Ruqyah: The Exorcism'.

Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu membuat Evan berperan sebagai jurnalis, yang mendekati seorang artis yang bernama Asha, yang diperankan oleh Celine Evangelista.

"Peran saya disini sebagai Jurnalis yang bernama Mahisa. Jadi gua mendekati artis sih Asha, terus gua tahu dia rupanya menggunakan hal mistis atau klenik yang membahayakan dirinya," kata Evan Sandersa ketika ditemui di kantor Redaksi Warta Kota, di kawasan Pamerah, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017) saat mempromosikan film 'Ruqyah: The Exorcism'.

Evan Sandersa ketika ditemui di kantor Redaksi Warta Kota, di kawasan Pamerah, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017) saat mempromosikan film 'Ruqyah: The Exorcism'.
Evan Sandersa ketika ditemui di kantor Redaksi Warta Kota, di kawasan Pamerah, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017) saat mempromosikan film 'Ruqyah: The Exorcism'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Evan menambahkan alasan dirinya mau mengambil tawaran tersebut dikarenakan cerita 'Ruqyah: The Exorcism' benar-benar terjadi, karena kisah nyata seorang artis yang menggunakan hal mistis.

Banyak cerita seru ketika Evan menjalani proses syuting sekitar akhir Februari 2017 tersebut, yang ia pun tidak hanya dekat dengan Asha.

"Jadi keseruannya gua dilepas di hutan malem-malem. Gua naik ATV sendirian ditengah hutan dan hanya di ikuti kamera drone," ucapnya.

Bintang film Dealova itu mengungkapkan dirinya disuruh berjalan lurus menggunakan ATV di dalam hutan, yang ia tidak tahu bagaimana medan jalurnya.

"Semua gua lakukan on the spot. Disuruh jalan lurus aja, gua juga disuruh ngedrive juga. Pokoknya seru karena gua belum pernah nyoba," ungkapnya.

Lanjut Evan, pengalaman ditengah hutan tersebut dikarenakan perannya sebagai Mahisa, yang antusias dengan hal-hal berbau klenik atau mistis.

"Wartawan intetres klenik, pas dapet info populer, di mana ada suara perempuan di kaki bukit dan Mahisa dataangkanlah. Sambil record dan foto juga disana," ujar Evan Sanders. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help