Dinsos Ajak Perusahaan di Jakarta Ikuti Seleksi Padmamitra Award

Penghargaan itu akan diberikan kepada pelaku dunia usaha yang aktif dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dinsos Ajak Perusahaan di Jakarta Ikuti Seleksi Padmamitra Award
Warta Kota/Bintang Pradewo
Pembangunan itu menggunakan dari CSR dari Koefisiensi Luas Bangunan (KLB) PT Putra Gaya dengan anggaran sebesar Rp 17 miliar. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-- Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mengajak perusahaan-perusahaan ataupun pelaku dunia usaha untuk ikut dalam seleksi Penghargaan Padmamitra Award tahun 2017.

Penghargaan itu akan diberikan kepada pelaku dunia usaha yang aktif dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Susy Dwi Harini, mengemukakan, pelaku dunia usaha yang aktif dalam program CSR akan diberikan penghargaan oleh Gubernur DKI Jakarta.

"Sebelum diberikan penghargaan, akan kami seleksi dulu perusahaan-perusahaan itu. Ada enam kategori yang kami berikan penghargaan," ungkap Rini melalui pesan tertulisnya, Senin (25/9).

Ia melanjutkan, Padmamitra Award merupakan suatu bentuk penghargaan dan apresiasi dari pemerintah kepada pelaku dunia usaha.

Pihaknya ingin mendukung perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dan telah melaksanakan program CSR untuk menunjang kegiatan penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

Selain itu, ini juga dimaksudkan untuk mendorong dan menginspirasi pelaku dunia usaha lainnya agar lebih meningkatkan kepedulian dan peran sertanya dalam melaksanakan CSR.

"Penghargaan ini bisa meningkatkan gengsi perusahaan karena telah peduli terhadap permasalahan sosial di Jakarta," ujar Rini.

Untuk itu, ia pun mengajak kepada dunia usaha untuk ikut seleksi Penghargaan Padmitra Award.

Penerima Penghargaan yaitu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdomisili ataupun berkantor pusat di wilayah Provinsi DKI, dan Perusahaan Swasta Murni baik yang PMDN maupun PMA, yang berdomisili atau berkantor pusat di wilayah Provinsi DKI Jakarta

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help